Stimulus Pasar di Tengah Pandemi Covid-19, Toyota dan Suzuki Hadirkan Ragam Program Penjualan Menarik

Naufal Shafly - Kamis, 9 April 2020 | 17:15 WIB
Ilustrasi. Program penjualan yang diharap bisa menstimulus pasar.
Istimewa.
Ilustrasi. Program penjualan yang diharap bisa menstimulus pasar.

GridOto.com - Guna menstimulus pasar yang kurang bergairah akibat pandemi Covid-19, sejumlah agen pemegang merek (APM) memberikan promo penjualan menarik.

Sebagian dari mereka telah membeberkan program penjualannya dalam acara OTOMOTIF Group Virtual Discussion, yang dihelat pada Rabu (9/4/2020) kemarin.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, pihaknya memiliki program kampanye yang bukan hanya berfokus pada penjualan, melainkan juga CSR dan kemanusiaan.

Baca Juga: Sikat! Beli Model Suzuki Apapun Langsung Dapat Bonus iPhone XS Hingga Satria F150

Booth Toyota di IIMS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Booth Toyota di IIMS 2019.


"Programnya bervariasi, sekarang banyak customer yang meminta ke kami untuk free disinfektan mobilnya. Kami sedang mempelajari produk apa yang sesuai dan aman, nanti kami akan berikan free untuk customer," tuturnya.

"Kemudian kepada medical worker, karena pasti mereka membutuhkan fasilitas mobil. Kami memberikan program leasing khusus, bahkan sampai bunga 0 persen untuk pekerja medis," lanjutnya.

Bagi konsumen yang membeli ragam model kendaraan Toyota selama masa pandemi ini, akan mendapatkan sejumlah promo menarik seperti bunga rendah 3,7 persen.

Baca Juga: Ada Toyota Fortuner Baru Limited Edition di India, Fiturnya Mirip Innova Edisi Khusus?

Enggak cuma itu, Toyota juga membuat program leasing khusus bernama Deal Cermat, yang cicilannya diklaim lebih murah hingga 30 persen ketimbang leasing lainnya.

"Bahkan, salah satu leasing kami, Toyota Astra Finance, membuat program yang memungkinkan tidak ada DP, hanya seperti deposit, sebagai kemudahan dan solusi konsumen," jelasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa