Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Lagi Umbar Promo, Beli Ban Tipe Ini Ada Hadiah Langsungnya

Wisnu Andebar - Rabu, 1 April 2020 | 17:20 WIB
Bridgestone hadirkan promo menarik.
Istimewa
Bridgestone hadirkan promo menarik.

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan promo khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) seluruh Indonesia.

Dalam promo yang berlaku mulai 1 April hingga 31 Mei 2020 ini, pelanggan berhak mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas.

Ini berlaku untuk setiap pembelian dua ban Bridgestone Turanza T005A atau empat ban Bridgestone Ecopia EP150.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, kampanye penjualan ini memungkinkan untuk menarik pelanggan ke TOMO dan BOSS yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan.

(Baca Juga: Bridgestone Buka Toko Resmi Pertama di Tegal, Beli Ban Gratis Balancing dan Spooring)

Ia menjelaskan, pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban untuk memastikan tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata akibat keausan tidak teratur.

"Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan,” jelas Yuichi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (1/4/2020).

“Sejalan dengan misi Bridgestone untuk Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul, kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi agar pengemudi tetap aman di jalan,” ujarnya lagi.

(Baca Juga: Update Harga Ban Mobil Merek Bridgestone dan Achilles Februari 2020. Mulai Rp 400 Ribuan!)

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO menawarkan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring, dan balancing.

Bridgestone TOMO kini tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Sedangkan jaringan BOSS adalah outlet premium Bridgestone yang didirikan sejak Maret 2018, dan tersedia di empat wilayah di seluruh Indonesia.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa