Kawasaki ER-6n Mirip Yang Dipakai Ganjar Pranowo, Kini Harga Bekasnya Mulai Rp 60 Jutaan!

Harun Rasyid - Rabu, 8 April 2020 | 15:40 WIB
Kawasaki ER-6n bekas
Instagram.com/@double.e.garage
Kawasaki ER-6n bekas

GridOto.com - Bagi yang ingin membeli motor gede (Moge) dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, tidak ada salahnya melirik Kawasaki ER-6n.

Di pasar moge seken, rata-rata Kawasaki ER-6n dibanderol di bawah Rp 100 juta, dan yang menarik kondisi moge tersebut rata-rata mulus dengan kilometer rendah.

Tak hanya itu, ER-6n bekas juga banyak yang sudah dipasangi part dan aksesori semisal hand grip, footstep, hingga knalpot racing aftermarket bermerek.

Dicky, Marketing di showroom spesialis moge Double E Garage mengatakan, kisaran untuk ER-6n kebanyakan di angka Rp 70 jutaan.

Baca Juga: Riding Pakai Kawasaki ER-6n, Ganjar Pranowo Dicegat Relawan Tanggap Corona, Yang Nyegat Enggak Sadar Itu Gubernur

"Di showroom ER-6n stoknya terakhir ada sekitar 6 atau 7 unit, kebanyakan ER-6n bekas itu tahun 2012 sama 2013. Untuk harga, kalau yang pakai aksesoris di showroom kami ada harganya Rp 78 juta nego," kata Dicky, Rabu (8/4/2020).

"Buat harga pasarannya, ER-6n masih Rp 75 juta ke atas tergantung kondisi dan merek aksesoris yang udah nempel di motor. Tapi ER-6n yang kondisinya standar paling Rp 70 juta sampai Rp 72 jutaan," sambungnya lagi.

Kawasaki ER-6n lainnya dengan knalpot Leo Vince di Double E Garage
Olx.co.id
Kawasaki ER-6n lainnya dengan knalpot Leo Vince di Double E Garage


Dari pantauan GridOto.com di salah satu situs jual beli kendaraan, Kawasaki ER-6n bekas di wilayah DKI Jakarta dibanderol mulai Rp 62 juta hingga Rp 112 juta.

Sekedar informasi, ER-6n sendiri merupakan versi naked bike dari Kawasaki Ninja 650 yang sama-sama mengusung mesin 650 cc.

Baca Juga: Trik Tebus Kawasaki ER-6n Bekas, Harga Dibawah Rp 90 Jutaan, Waspadai Komponen Ini

Lahir dengan konsep Street Fighter, pengendara Kawasaki ER-6n bakal terlihat gagah saat riding, hal itu karena desain bodi bagian depan begitu padat, sehingga menimbulkan kesan macho.

Beberapa hari yang lalu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga tertangkap kamera sedang riding dengan moge bermesin 650 cc 2 silinder tersebut.

Dicky menambahkan, bagi yang berminat membeli ER-6n bisa menghubungi atau mengunjungi Double E Garage langsung.

"Di showroom kami, beli kredit bisa juga. Kebanyakan motor terawat dan jarang dipakai. Lebih enak jika konsumen bisa datang langsung ke showroom untuk melihat motornya," tutupnya.

Baca Juga: Simak Nih Jajaran Kawasaki Ninja di Tanah Air yang Dibaluti Livery KRT


Alamat Double E Garage

Jl. Pluit Karang Barat No.96 RT 2/RW 2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14450

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa