Honda Vietnam Hentikan Proses Produksi Karena Pandemi Corona

Dia Saputra - Kamis, 2 April 2020 | 20:05 WIB
Dampak dari pademi virus Corona Honda Vietnam harus menangguhkan proses produksi kendaraanya.
Motosaigon.vn
Dampak dari pademi virus Corona Honda Vietnam harus menangguhkan proses produksi kendaraanya.

GridOto.com - Pandemi virus Corona cukup berpengaruh terhadap industri otomotif di beberapa negara, tidak terkecuali di Vietnam.

Akibatnya Honda Vietnam harus menangguhkan proses produksi kendaraanya karena mendapat himbauan dari pemerintah setempat.

Honda Vietnam mulai menangguhkan proses produksinya sejak tanggal 01 April 2020 sampai 15 April 2020, dengan catatan jika kondisi sudah aman.

Melansir Motosaigon.vn, sebelum mengambil tindakan ini, Honda Vietnam sempat berusaha memutus penyebaran virus Corona terhadap karyawan dengan cara membagi masker dan hand sanitiser secara gratis.

Baca Juga: Imbas Pandemi Virus Corona, Honda Stop Produksi Selama Dua Minggu

Selain itu, Honda Vietnam juga melakukan pemeriksaan kesehatan, pengukuran suhu tubuh dan beberapa hal lain yang disarankan oleh Kementerian Kesehatan dan Komite Rakyat Provinsi setempat.

Tidak hanya terhadap karyawan, namun Honda Vietnam bersama komunitas Honda Winner juga bagi-bagi masker buat warga sekitar yang membutuhkan.

Bahkan Honda Vietnam juga turut andil dalam memerangi penyebaran virus corona melalui bantuan peralatan medis untuk masyarakat dan sektor kesehatan di Provinsi Vinh Long, Vietnam.

Hal tersebut dilakukan setelah menerima ajakan dari Pemerintah setempat dengan tujuan meminimalisir penyebaran virus Corona.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : MotoSaigon.vn

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa