Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mal Panakkukang Makassar Tempat Strategis Bikin Event atau Pamer Produk Otomotif

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 13 Maret 2020 | 16:46 WIB
Customaxi x Yamaha Heritage Built Makassar
Uje
Customaxi x Yamaha Heritage Built Makassar

GridOto.com - Makassar, ibukota propinsi Sulawesi Selatan memang punya segudang cerita menarik yang menjadi magnet kuat memikat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tidak saja kultur budaya yang kaya. Makassar juga tempat terbaik memanjakan lidah dengan sederet panganan lezat. Mulai dari Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Pisang Iko, Sop Saudara hingga Sop Konro.

Enggak heran tumbuh berbagai macam restoran terkenal di sana. Meski tidak ada satu tempat yang mampu merangkum semuanya itu dalam satu area, selain Mal terbesar di Makassar yakni Mal Panakkukang.

Mal Panakkukang di lokasi padat bisnis
Tribun Timur
Mal Panakkukang di lokasi padat bisnis
Mal Panakkukang resmi berdiri dan beroperasi sejak tahun 2006. Berlokasi di kawasan padat penduduk dan sentra bisnis tepatnya di ruas Jalan Boulevard, Panakkukang.

Secara keseluruhan, Mal Panakkukang terdiri dari 4 lantai, dan 4 Koridor A,B,C, dan D dengan beragam tenant yang tentu sudah dikenal khalayak banyak.

Tidak berlebihan jika setiap harinya Mal Panakkukang selalu dipadati oleh pengunjung. Bahkan semakin ramai ketika memasuki akhir pekan.

Kemeriahan XXI di Mal Panakkukang
Tribun Timur
Kemeriahan XXI di Mal Panakkukang
Animo tinggi warga masyarakat Makassar dan sekitarnya menjadikan Mal Panakkukan tempat untuk meeting kerja, santai bersama keluarga hingga yang utama sebagai tempat belanja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa