Meriahnya Malam Pamungkas dan Daftar Pemenang Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Pontianak

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 7 Maret 2020 | 22:18 WIB
Kemeriahan saat pengumuman pemenang Customaxi x Yamaha Heritage Built Pontianak
Ryan
Kemeriahan saat pengumuman pemenang Customaxi x Yamaha Heritage Built Pontianak

GridOto.com - Hari ini (7/3) menjadi ajang pamungkas bagi kontestan Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Pontianak.

Event ini sukses menghimpun sekitar 45 motor baik dari skutik Maxi Yamaha (Daily dan Master) juga peserta kategori Yamaha Heritage Built yakni Yamaha XSR 155.

Para pemenang Master Class, Daily Class dan Yamaha Heritage Built
Ryan
Para pemenang Master Class, Daily Class dan Yamaha Heritage Built
"Dasarnya saya memang senang modifikasi motor karena memberikan kepuasan tersendiri dan ingin tampil beda," kata Irfan, kontestan NMAX Daily asli Pontianak

Enggak sekadar show off motor, Irfan menjadikan event ini untuk ngumpul bareng komunitasnta. "Acaranya memuaskan dan seru sekaligus buat momen kumpul dengan komunitas," tambah Irfan.

Pemenang kategori Daily Class
Ryan
Pemenang kategori Daily Class
Hal senada diungkap Frengky asal Singkawang yang memboyong Aerox 155 miliknya main di kelas Master.

"Saya memilih Aerox karena dasarnya sudah sporty dan cocok dimodif racing style. Event ini juga menjadi wadah tepat buat pembuktian modifikasi motor Maxi Yamaha," terangnya.

Takeyama San saat memberikan penghargaan
Takeyama San saat memberikan penghargaan
Berikut daftar pemenangnya :

- Yamaha XMAX Master diraih Kristian dari ISHOP Bikers Partner, sementara XMAX Daily jatuh ke XMAX milik Bujang Soedar.

- Yamaha NMAX Master diraih Kristian dari ISHOP Bikers Partner, sementara NMAX Daily diraih Fenly Kwo dari Platinum Motorsport.

Pemenang Yamaha Haritage Built
Ryan
Pemenang Yamaha Haritage Built
- Yamaha Aerox Master diraih Fransiskus Heru Widiyanto (Maju Jaya Motor Jungkat) dan Aerox Daily diraih Andi Setiawan (Platinum Motorsport).

- Yamaha Lexi Daily jatuh ke motor milik Hensen dari Venus Aksesoris. Sementara kelas Yamaha Heritage Built jatuh ke XSR bergaya cafe racer kembali besutan Platinum Motorsport.

Kategori Special Award : Best Touring Look diraih NMAX milik Feri Sunta Marmela, Best Racing Look Aerox diraih Heru Purwanto (Platinum Motorsport).

Sementara Best Elegan Look kembali diraih motor NMAX milik Heru Purwanto, Best Decal jatuh kepada Benny dari Dumor, dan Best Airbrush Dewa Saputra dengan Aerox yang juga besutan Platinum Motorsport.  


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa