All New Toyota Rush Hantam Avanza dan Honda Vario, Bumper 'Pesek' Kap Mesin Enggak Berbentuk

Dia Saputra - Kamis, 27 Februari 2020 | 21:05 WIB
All New Toyota Rush terjang Avanza saat hindari Honda Vario di Bireuen
Serambinews.com
All New Toyota Rush terjang Avanza saat hindari Honda Vario di Bireuen

GridOto.com - Terjadi kecelakaan beruntun di Kota Bireuen, Aceh pada Kamis (27/02/2020) pagi tadi.

Dilansir dari Serambinews.com, kecelakaan beruntun ini setidaknya melibatkan satu unit All New Toyota Rush, dua unit Toyota Avanza, dan Honda Vario

Toyota All New Rush mengalami kerusakan yang cukup parah, sementara tiga kendaraan lainnya hanya mengalami kerusak ringan.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen pun membenarkan perihal kecelakaan beruntun di dekat tugu Kota Juang Bireuen tersebut.

(Baca Juga: Remuk! Toyota Avanza, Toyota Kijang dan Minibus KIA Alami Tabrakan Beruntun di Tol Layang Japek, Polisi Sebut Karena Ini)

"Kendaraan yang terlibat tabrakan yaitu satu unit Toyota Rush B 1932 ERE dikemudikan Aulia (32) warga Desa Cot Trieng, Kota Juang," papar Aiptu Zulkarnaen mengutip dari Serambinews.com.

"Kemudian  Avanza BL 1144 AH dikemudikan Muzakkir warga Bireuen dan satu Honda Vario BL 4339 ZP dikendarai Kartini (65) warga Desa Geulanggang  Bireuen. Satu  Avanza lainnya BL 1143 AH sedang parkir rusak ringan bagian belakang," imbuhnya.

Aiptu Zulkarnaen menjelaskan, kejadian berawal saat Toyota All New Rush yang dikemudikan Aulia datang dari arah Selatan menuju ke Utara, atau pendopo Bupati Bireuen.

"Setibanya di kawasan itu (mobilnya) terserempet dengan Vario yang dikendarai Kartini, dan untuk menghindari kecelakaan Toyota Rush justru melaju ke kiri. Saat itulah kecelakaan terjadi," jelasnya.

(Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Toyota Rush Baru, Tampil Agresif Pakai Gril Lexus)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa