Baru Launching Beberapa Hari di Pekanbaru, Suzuki XL7 Sudah Laku 39 Unit, Tipe Ini Paling Laku

Gayuh Satriyo Wibowo - Selasa, 25 Februari 2020 | 10:35 WIB
Peluncuran XL7 di Pekanbaru
Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril
Peluncuran XL7 di Pekanbaru

GridOto.com - Menyusul kota daerah lain, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalkan Suzuki XL7 di Pekanbaru, Riau pada Sabtu (22/2) lalu.

Peluncuran tersebut berbarengan dengan dipamerkannya SUV Crossover dengan mesin 1.462 cc 4 silinder segaris ini di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.

Dalam dua hari pamerannya, XL7 mendapat animo yang sangat apik.

Melansir Tribunpekanbaru.com, Kepala Wilayah Suzuki Riau, Wahyu Sudrajat mengatakan sudah menerima 39 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

(Baca Juga: Video Komparasi Ringan Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V. 'SUV Jadi-jadian' yang Beda Karakter)

Dari tiga tipe yang ditawarkan, separuh pemesanan tersebut untuk tipe Alpha meski inden dulu.

"Untuk Zeta dan Beta unit sudah tersedia di Pekanbaru. Jadi yang beli sekarang untuk 2 unit itu bisa langsung dapatkan unitnya. Tapi untuk Alpha masih inden," ucap Wahyu, Senin (24/2).

Soal harga PT Sejahtera Buana Trada (SBT), selaku dealer utama Suzuki di Pekanbaru membanderol XL7 ZETA M/T Rp243,5 juta dan Rp254 juta untuk matik.

Lalu untuk tipe Beta manual harganya Rp 260 juta dan matik Rp 270,5 juta.

(Baca Juga: Suzuki XL7 Resmi Mengaspal, Begini Tanggapan Ertiga Club Indonesia)

Sedangkan Suzuki XL7 Alpha manual dibanderol Rp 270 juta dan Rp 280,5 untuk matik.

Wahyu mengatakan mobil dengan tenaga 102 dk dan torsi maksimal 138 Nm ini dibundle dengan promo yang bernama promo 7G.

"Promo itu adalah Gratis Sarung Jok Microfiber, Gratis GPS Tracker, Gratis Service, Oli dan Sparepart hingga 3 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), Gratis Kaca Film Solargard, Gratis Paint Protection, Gratis Karpet Eksklusif, Gratis Angsuran 4 bulan + 3 bulan, DP Ringan 15% dan bunga ringan serta hadiah menarik lainnya," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul "Promo Beli Suzuki XL7 di SBT Pekanbaru Gratis Servis Ganti Oli dan Sparepart Hingga 50.000 Km"

Editor : Hendra
Sumber : TribunPekanbaru.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa