Advertorial

Ziebart Buka Gerai Baru di Pondok Indah, Usung Konsep Communal Space

Sheila Respati - Senin, 24 Februari 2020 | 16:54 WIB
Seremonial pemotongan pita tanda di resmikanya Ziebart Satu di Arteri Pondok Indah, Sabtu (22/2/2020).
GridOto/Nana Triana
Seremonial pemotongan pita tanda di resmikanya Ziebart Satu di Arteri Pondok Indah, Sabtu (22/2/2020).

GridOto.com -Rutinitas pekerjaan yang padat, sering kali membuat sebagian besar pemilk kendaraan tidak sempat untuk melakukan perawatan kendaraannya sendiri. Jangankan melakukan pengecekkan menyeluruh, untuk mencucinya sendiri saja terkadang tidak ada waktu.

Parahnya, ketika musim hujan tiba. Jika tidak rajin dibersihkan, mobil yang terus-menerus terkena air hujan akan mengalami kerusakan pada body-nya. Misalnya saja, cat kusam, karat, dan mengelupas.

Untung saja, saat ini Ziebart hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan yang tidak sempat untuk melakukan perawatan karena kesibukanya sehari - hari. Pemilik mobil yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya dapat mengandalkan Ziebart untuk merawat mobil kesayangannya.

Ziebart SATU, gerai ke-11 dari Ziebart Indonesia secara resmi dibuka di Arteri Pondok Indah, Sabtu (22/2/2020). Hadirnya Ziebart SATU menjawab kebutuhan konsumen yang ingin merawat dan menjaga penampilanya mobil kesayanganya tapi terhalang oleh kesibukan.

Ziebart SATU dapat membantu perawatan mobil mulai dari cuci hingga detailing dan coating. Ziebart adalah tempat yang paling cocok untuk merawat mobil kesayangan, karena di Ziebart sendiri semuanya di kerjakan oleh tenaga profesional, sehinga pemilik mobil tidak perlu khawatir,”ujar Garry Limanata, Direktur Ziebart Indonesia dalam kesempatan wawancara.

Ziebart, lanjut Garry, sudah ada di Indonesia sejak 1979. Merek asal Amerika Serikat ini memberi solusi perawatan kendaraan yang bertujuan untuk melindungi mobil kesayangan konsumennya.

Ziebart, di Amerika Serikat, hadir pada 1959. Merek asal Negeri Paman Sam tersebut kemudian terus berkembang dan berekspansi ke seluruh dunia hingga memiliki lebih kurang 400 gerai di 29 negara.  

Ziebart pada mulanya merupakan spesialis di bidang anti karat, tetapi Ziebart terus berinovasi untuk mengeluarkan produk baru untuk dapat memberikan perlindungan menyuluruh bagi para konsumenya.

Sehingga pada saat ini Ziebart tidak hanya menjadi spesialis untuk anti karat saja tetapi juga menjadi spesialis di bidang detailing dan coating.

Produk Ziebart mampu memberikan perlindungan pada cat mobil dari sinar UV berlebih supaya cat mobil tidak kusam.  Selain itu juga memberi efek water repellent atau efek daun talas, agar mobil tidak mudah kotor dan lebih mudah untuk dibersihkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa