Heboh Isu 'Si Rajanya Diesel' Isuzu Panther Bakal Segera Punah Karena Stop Produksi, Astra Isuzu Geram!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 21 Februari 2020 | 15:16 WIB
Sedang ramai di media sosial foto yang menunjukan produksi terakhir Isuzu Panther.
Distro Dakwah Karangasem via Group Facebook Motuba
Sedang ramai di media sosial foto yang menunjukan produksi terakhir Isuzu Panther.

GridOto.com - Informasi mengenai PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghentikan produksi Panther di Indonesia sedang hangat dibicarakan di media sosial.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak seorang pekerja memegang sebuah papan yang bertuliskan 'Isuzu Panther terakhir keluar delivery, good bye, kwalitasmu tetap kujamin'.

Lalu, ada juga foto yang menunjukkan beberapa pekerja membentangkan sebuah banner yang bertuliskan 'End of Production Engine Model 4JA1-TBR54, Terima Kasih kepada seluruh Karyawan Atas support Produksi Engine 4JA1-TBR54, Total Produksi 345.900 Units'.

Hal ini pun membuat pihak Astra Isuzu geram, dan menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi pada model legendarisnya tersebut.

(Baca Juga: Daftar Harga Isuzu Panther Bekas, Tipe Hi-Grade Mulai Rp 35 Juta)

Cynthia Chacha Febrina, selaku Public Relations IAMI mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih terus memproduksi Isuzu Panther di Indonesia.

"Saat ini kami masih terus melakukan produksi dan internal kami sedang mencari yang ngepost, karena saat ini Panther masih terus diproduksi," ujar wanita yang akrab disapa Chacha ini saat dihubungi GridOto.com, Jumat (21/2/2020).

"Internal Isuzu sedang mencari tahu (yang menyebarkan informasi tersebut)," tuturnya.

Untuk diketahui, Panther merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) bermesin diesel andalan Isuzu yang sudah meluncur di Tanah Air sejak 1991 silam dengan sebutan 'rajanya diesel'.

(Baca Juga: Terbentur Regulasi, Sang Legenda Diesel Isuzu Panther Bakal Stop Produksi)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa