Suzuki Hayate Penggaruk Tanah Milik 'Liverpudlian' Tangerang, Garang!

Yuka Samudera - Senin, 17 Februari 2020 | 14:55 WIB
Suzuki Hayate berubah menjadi skutik trail.
Yuka Samudera
Suzuki Hayate berubah menjadi skutik trail.

GridOto.com - Masih ingatkah Anda dengan Suzuki Hayate?

Skutik Suzuki yang digadang sebagai 'adik' dari Suzuki Skywave ini terkenal nyaman karena memiliki double sokbreker di jamannya.

Namun populasi Hayate kini terbilang langka karena desainnya tidak otomatis mudah diterima pasar.

Nah, seseorang yang masih 'memelihara' Suzuki Hayate adalah salah satu member Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Tangerang Raya.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya ini memilih merombak Suzuki Hayate kesayangan di workshop Bikers Gears Indonesia, di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan.

Kebetulan GridOto berkesempatan menyambangi workshop Bikers Gear Indonesia dan bertemu dengan ownernya, yaitu Bro Agung Septiadi.

Suzuki Hayate berubah menjadi skutik trail bertemakan Liverpool
Yuka Samudera
Suzuki Hayate berubah menjadi skutik trail bertemakan Liverpool
"Yang punya motor datang ke kita lalu minta dirombak ala-ala motor trail tapi tidak (mau) terlalu ekstrem. Si owner minta ditambah aksen merah hitam seperti warna klub sepakbola kesayangannya, yaitu Liverpool." Buka Agung. 

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa