Disaksikan Marc Marquez, Honda Rebel Tampil Lebih Modern, Harganya Rp 169 Jutaan

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 4 Februari 2020 | 15:47 WIB
Motor cruiser Honda Rebel model terbaru yang dibawa PT Astra Honda Motor.
Pradana/GridOto.com
Motor cruiser Honda Rebel model terbaru yang dibawa PT Astra Honda Motor.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pembaruan dari motor cruiser andalan mereka, Honda Rebel hari ini, Selasa (4/2/2020) di Jakarta yang juga disaksikan pembalap MotoGP Marc Marquez dan Alex Marquez.

Pembaruan yang disematkan pada Honda Rebel terbaru yang diboyong PT AHM ke Indonesia tahun ini dapat dilihat dari depan sampai belakang.

Seperti lampu utama, lampu rem, serta lampu sein berbentuk bulat yang sudah menerapkan teknologi LED.

Kemudian ada panel meter digital dengan tampilan baru LCD negatif dengan backlight biru, yang kini juga menampilkan perubahan perpindahan gigi.

Untuk menambah kenyamanan, Honda Rebel terbaru ini juga diberikan fitur Assist/Slipper Clutch untuk mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

(Baca Juga: Honda CB500F Mendapat 3 Kelir Baru, Desain dan Mesin Tetap Sama! Begini Wujudnya)

Kedua pembalap tim Pabrikan Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez, berfoto bersama jajaran direksi PT Astra Honda Motor.
Pradana/GridOto.com
Kedua pembalap tim Pabrikan Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez, berfoto bersama jajaran direksi PT Astra Honda Motor.

“Karena Honda Rebel tidak hanya sekadar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya,” ucap President Director AHM Toshiyuki Inuma pada acara peluncuran ini.

“Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pencinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” imbuhnya.

Honda Rebel kini hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan warna baru Matte Jeans Blue Metallic.

Soal harga, PT AHM membanderol motor cruiser berkubikasi 471 cc tersebut dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169,2 juta dan hanya dijual di 11 Honda Big Wing di Indonesia.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa