Wuling Motors Resmikan Dealer Baru Berkonsep 3S di Manado, Lengkap dengan Fasilitas Pendukung, Ini Lokasinya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 3 Februari 2020 | 17:25 WIB
Wuling Motors perluas jaringannya dengan meresmikan dealer keduanya di Manado, Sulawesi Utara.
Istimewa.
Wuling Motors perluas jaringannya dengan meresmikan dealer keduanya di Manado, Sulawesi Utara.

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) kembali menunjukkan penetrasinya di pasar otomotif Tanah Air dengan membuka dealer keduanya di Manado, Sulawesi Utara.

Dealer terbaru ini merupakan hasil kerjasama merek asal China tersebut dengan Kumala Group, yang mengaplikasikan konsep layanan Sales, Service dan Spare part (3S).

"Sebagai perwujudan dari semangat Drive For A Better Life, Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan diler 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado," jelas Erwin Tandiawan, selaku Direktur Utama Kumala Group.

"Kami berharap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki ataupun memperoleh servis dan suku cadang produk Wuling," imbuhnya dalam siaran resmi Wuling Motors, Minggu (2/2/2020).

(Baca Juga: Kaleidoskop 2019: Dari Munculnya Almaz Sampai Confero S Bertransmisi Unik, Ini Mobil-mobil Baru Wuling Tahun Ini)

Dealer Wuling Kumala Manado ini berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Berdiri di atas lahan 1.900 m2, berbagai fasilitas pendukung seperti koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak pun tersedia di dealer tersebut.

Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan diler 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado.
Istimewa.
Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan diler 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado.

Untuk area servis menggunakan lahan seluas 747 m2 dengan 11 unit service bay, yang juga dilengkapi dengan ruang tunggu servis dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Sedangkan untuk area pamer atau showroom menggunakan lahan seluas 240 m2, yang dapat memajang 5 hingga 6 unit lini produk mereka.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa