Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dilepas di Harga Mulai Rp 230 Jutaan, Segini Target Penjualan Suzuki New Baleno per Bulan di Semarang

Ditta Aditya Pratama - Senin, 3 Februari 2020 | 11:05 WIB
Suzuki New Baleno Hatchback yang menjadi kejutan Suzuki di akhir tahun 2019 ini.
Agus Salim/GridOto.com
Suzuki New Baleno Hatchback yang menjadi kejutan Suzuki di akhir tahun 2019 ini.

GridOto.com - Suzuki New Baleno resmi diperkenalkan untuk masyarakat Jawa Tengah khususnya Kota Semarang di Atrium Mall Paragon, Semarang.

Trainer for Training PT Sejahtera Sunindo Trada, Adib Ambar, mengatakan tampilan premium dan modern New Baleno terlihat dari berbagai fitur terbarunya.

“Dalam New Baleno ini terdapat beberapa fitur terbaru, seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan,” ungkapnya, Rabu, (29/1/2020).

(Baca Juga: Hingga Maret 2020, Konsumen yang Beli Suzuki Baleno Facelift Tetap Dapat VIN 2019, Kok Gitu?)

Perihal warna, Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan terbaru, selain lima pilihan warna yang tersedia seperti Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, dan Pearl Arctic White.

Harga On The Road (OTR) New Baleno untuk Kota Semarang Rp 248 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 236 juta untuk transmisi manual.

“Penjualan Baleno di Semarang sendiri sepanjang Januari-Desember 2019 menunjukkan hasil yang positif. Baleno telah meraih pangsa pasar hatchback car sebesar 8,1 persen. Dengan peraihan ini, kami optimis New Baleno dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono.

Joko juga menuturkan, kedepannya ia memiliki target penjualan Baleno sebesar 20 unit per bulan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Suzuki Perkenalkan New Baleno The Complete Hatchback, Pelengkap Gaya Hidup Urban

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa