Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built

Sangar Nih Peminat Customaxi x Yamaha Heritage Built Makassar Membeludak

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 26 Januari 2020 | 18:47 WIB
Sosialisasi Customaxi x Yamaha Heritage Built Makassar
Ivan Casagrande Momot
Sosialisasi Customaxi x Yamaha Heritage Built Makassar

GridOto.com - Lanjutan Sosialisasi Customaxi x Yamaha Heritage Bulit 2020 menyambangi ibukota Sulawesi Selatan yakni Makassar, (26/1).

Sosialisasi dilakukan di Warunk Upnormal, Jalan Andi Djemma No.27 Makassar dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai perwakilan komunitas, bengkel dan juga modifikator.

Ada dari YNCI Makassar Chapper, YNKD Makassar, MOP Pangkep, LOSS Makassar, Mayers Makassar, Makassar Max Community, LCC Makassar, YLRC Makassar, YACC Makassar, Max Pangkep Club, Yamaha Aerox Celebes Club, NR-XR Makassar, ARCI Makassar, hingga Brother Max Independent.

Beberapa motor calon kontestan Makassar siap tempur
Ivan Casagrande Momot
Beberapa motor calon kontestan Makassar siap tempur
"Saya ikut NMAX daily pakai motor customer. Seluruhnya dikerjakan KR Motor. Keunggulan NMAX kita main di airbrush realis gambar budaya dan adat Makassar. Seperti ada wanita pakai baju Bodo dan gambar Sultan Hasanudin" kata Bowo dari KR Motor yang markasnya berada di jalan Pontiku, Makassar.

Namun sedikit catatan menarik dari calon kontestan Makassar ialah banyaknya kontestan yang bermain di kelas Master. Baik Master NMAX, Aerox dan juga XMAX.

50 peserta bukti antusiasme calon kontestan Makassar
Ivan Casagrande Momot
50 peserta bukti antusiasme calon kontestan Makassar
Hal ini menjadi salah satu sinyalemen kuat bahwa Makassar tetap menjadi basis modifikasi bagi motor Maxi Yamaha.

"Kalau kita lihat Makassar memang antusias modifikasinya luar biasa" buka Jimmy Ussu, Area Marketing Development Territory 7 Makassar.

"Komunitas dan modifikator di sini sangat antusias dari 2 tahun terakhir. Bahkan kami sempat buat event lokal Customaxi Land di November-Desember mulai dari Mamuju, Pare-pare, Palopo, Bone, Maros, dan puncaknya di Makassar" tambah Jimmy lagi.

Pengarahan teknis Customaxi
Pengarahan teknis Customaxi
Malahan kehadiran All New NMAX yang tengah dalam proses pengiriman ke Makassar disinyalir bakal bikin pasarnya skutik Maxi Yamaha makin besar di Makassar.

"Pasar di Makassar memang besar di NMAX. Meski ada kecendrungan sedikit menahan pembelian dengan hadirnya NMAX baru, pasar NMAX tetap baik" tutup Jimmy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa