Advertorial

Keseruan Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 di Bekasi

Aditya Pradifta - Rabu, 22 Januari 2020 | 14:47 WIB
Jajaran 45 motor kontestan Customaxi x Yamah Heritage Built Semifinal Bekasi
Ryan
Jajaran 45 motor kontestan Customaxi x Yamah Heritage Built Semifinal Bekasi

GridOto.com - Kemeriahan seri perdana Customaxi x Yamaha Heritage Built semifinal Bekasi, Sabtu (18/1) menyisakan banyak catatan menarik. Banyak motor yang hadir serta ikut keseruan Customaxi x Yamaha Heritage Built.

Motor- motor tersebut terbagi ke dalam beberapa kategori, yaitu kategori MAXI Yamaha (XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI) di dua kelas yaitu Master dan Daily Use. Sementara untuk kategori Yamaha Heritage Built diikuti kontestan modif Yamaha All New XSR 155.

Tidak hanya hadirnya kelas baru khusus modifikasi All New XSR 155. Pada 2020 ini juga dibuka kelas Master untuk Yamaha Lexi. Enggak sekadar memajang modifikasi keren. Event perdana Customaxi x Yamaha Heritage Built ini juga didukung sederet aktivitas seru lain.

Stand apparel Yamaha diserbu pengunjung
Ryan
Stand apparel Yamaha diserbu pengunjung
Untuk menunjang kreatifitas dan kemudahan para peserta dan pengunjung, di acara ini juga dijual apparel dan aksesori Yamaha Genuine Parts.Menariknya, penjualan apparel dan aksesori Yamaha Genuine Parts ini diberi diskon hingga 15%.

Untuk apparel tersedia mulai dari kaos, jaket, kemeja, sweater, topi, helm, dan sarung tangan. Dengan banderol harga mulai dari Rp 270 - 460 ribuan.

Para peserta mengikuti technical meeting
Ryan
Para peserta mengikuti technical meeting
Masuk ke puncak acara, Customaxi x Yamaha Heritage Built akhirnya menemukan para juara.

Wiryawan tampil gemilang dan memborong beberapa kategori di kelas Master. Mulai dari XMAX  dengan konsep Gundam.

Wiryawan borong beberapa kelas Master, XMAX berkonsep Gundam salah satunya
Ryan
Wiryawan borong beberapa kelas Master, XMAX berkonsep Gundam salah satunya
"Pemilihan konsep dari Gundam Sinanju ini sendiri didasari ketertarikan saya akan mainan robot asal Jepang ini, dan hasilnya memang memuaskan saat diaplikasikan di motor," terang Wiryawan.

Pada kelas NMAX Master juga sukses dibawa pulang Hendra, yang menggarap motornya ke Wiryawan. Konsep yang diusung pada NMAX ini ialah sporty dengan aksesori yang terbilang mewah dan fungsional.

Hendra pemenang NMAX Master
Ryan
Hendra pemenang NMAX Master
NMAX ini makin atraktif dengan permainan warna kece dan grafis tegas yang membuat NMAX ini terlihat lebih keren.

Lalu di kelas Aerox Master dimenangkan oleh Rifky dengan modifikasi menonjol pada kaki-kaki. Ia memasang kaki-kaki Aerox ini dengan mencomot kaki moge yakni upside down Yamaha R1.

Rifky, pemanang kelas Aerox Master
Ryan
Rifky, pemanang kelas Aerox Master
"Sokbreker upside down dari Yamaha R1, di kombinasi dengan pelek Yamaha XMAX, semua custom," ujar Rifky, pemilik motor.

Yamaha Lexi pememang kelas Master
Ryan
Yamaha Lexi pememang kelas Master
Last but not least yakni Yamaha Lexi yang sexi berkat kentalnya sentuhan unsur balap (racing). Yamaha Lexi ini dibangun oleh Hardi Silman yang pemilihan warnanya terinspirasi dari tim balap, "Warna serupa sama tim balap itu, sangar tapi elegan," ujar Hardi, pemilik motor.

Satu lagi juara yang akan berangkat untuk big bang Customaxi x Yamaha Heritage Built di Serpong ialah Dezka Sander dengan All New XSR 155 berkonsep legendaris dengan livery balap Yamaha 60th anniversary. Meski terlihat simpel, namun penampilannya justru sangat atraktif di mata.

All New XSR 155 milik Dezka Sander pemenang Yamaha Heritage Built perdana
Ryan
All New XSR 155 milik Dezka Sander pemenang Yamaha Heritage Built perdana
"Konsep livery balap klasik motor Yamaha ini terinspirasi dari kontes XSR 155 waktu saya ke Thailand," jelas Dezka Sander, pemilik motor. Nah gelaran Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 masih di tahap awal sob, berikutnya akan hadir di kota-kota lain yakni Denpasar, Medan, Pontianak, Makassar, Surabaya, Solo, dan Bandung. So...tunggu keseruan event ini di kotamu!

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa