Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Review ECGO 2, Motor Listrik Murah Meriah Sudah Tayang Videonya Nih

Harry - Kamis, 9 Januari 2020 | 12:10 WIB
Motor listrik ECGO 2
Ibnu/Gridoto.com
Motor listrik ECGO 2

GridOto.com-Motor listrik perlahan-lahan mulai banyak muncul di Indonesia, salah satunya adalah ECGO Bike yang hadir dipameran GIIAS 2019 lalu.

Mereka mengenalkan beberapa produk, tapi yang sudah dijual adalah ECGO 2. Motor listrik ini dijual dengan banderol Rp 7,9 juta off the road.

Yup, masih off the road karena belum ada legalitas resmi seperti STNK atau plat nomor. Kabarnya sedang diproses sama pihak PT Green City Traffic, selaku distributor ECGO Bike.

(Baca Juga: Pakai Sewa Baterai, ECGO-2 Jadi Motor Listrik Spek Lumayan Tapi Paling Murah)

Soal motornya, ini motor listrik yang terbilang murah, harganya enggak sampai Rp 10 juta sob!

Bisa murah karena ECGO Bike enggak menjual berikut baterainya sob. Mereka menerapkan sistem sewa baterai, dengan biaya Rp 95 ribu untuk 30 hari atau 1.000 km.

Motor listrik ECGO 2
Ibnu/Gridoto.com
Motor listrik ECGO 2

Meski harus top up tiap bulan, dan mengisi daya baterai juga, ternyata biaya pemakaiannya lebih murah dari motor listrik lain, seperti Viar New Q1.

Soal impresi berkendara, motor listrik ECGO 2 ini memang lebih cocok untuk mereka yang punya postur enggak terlalu tinggi, sekitar 160 cm masih pas.

(Baca Juga: Promo Motor Listrik ECGO 2 di GIIAS 2019, Beli 3 Unit Dapat Potongan Rp 2 Juta)

Dimensi yang kecil, bobot yang ringan bikin motor jadi sangat lincah. Kecepatan yang diraih diklaim bisa sampai 60 km/jam, dengan jarak tempuh bisa sampai 70 km.

Lumayan bangetkan?

Konon saat kemunculan perdananya, motor ini langsung menerima ribuan SPK(surat pemesanan kendaraan) loh. Penasaran? Simak video revview-nya di bawah ini.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa