Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video: Ulasan Lengkap Isuzu Panther Grand Touring, MPV Si Raja Diesel

Trybowo Laksono - Sabtu, 4 Januari 2020 | 14:02 WIB
Fandi

GridOto.com - Isuzu Panther adalah salah satu mobil paling legendaris yang ada di Indonesia saat ini. Teknologi terhitung jadul karena sudah eksis sejak 90-an, namun ia masih dijual baru sampai sekarang.

Gak cuma masih dijual dengan teknologi yang sederhana, Isuzu Panther juga masih banyak peminatnya. Menandalkan mesin 2.500 cc turbodiesel, Panther terkenal sebagai MPV tangguh, irit dan mudah dirawat

Padahal di pasaran ada MPV lain yang juga punya daya tarik lebih baik, misalnya Toyota Kijang Innova 2.4 G MT yang sama-sama diesel, bertransmisi manual dan punya daya angkut luas.

Di tipe termahal, Grand Touring yang kami tes ini harganya Rp 337,5 juta, selisih tak lebih dari Rp 13 juta dari Toyota Kijang Innova 2.4 G MT yang harganya Rp 349,45 juta.

Seperti kita ketahui, sebagai mobil dengan perkembangan teknologi yang lebih modern membuat Innova banyak unggul mulai dari akselerasi, kepraktisan, fitur keselamatan, dan fitur hiburan.

Nah, di video ini kami berusaha menjelaskan kenapa Panther masih banyak peminatnya.

Langsung saja klik link di bawah ini untuk melihat video tes lengkap Isuzu Panther Grand Touring yang diulasi oleh Host/Test Driver GridOto, Trybowo Laksono.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa