Akibat Hujan Intensitas Tinggi di Pekalongan, Buat Jalan Tol Pemalang-Batang Berlubang

Dia Saputra - Kamis, 2 Januari 2020 | 19:20 WIB
Jalan yang berlubang di KM 322 jalur B atau Semarang-Jakarta yang berlubang dan saat ini pihak tol sedang melakukan penambalan di ruas yang berlubang.
Tribunjateng.com
Jalan yang berlubang di KM 322 jalur B atau Semarang-Jakarta yang berlubang dan saat ini pihak tol sedang melakukan penambalan di ruas yang berlubang.

GridOto.com - Hujan dengan intensitas tinggi di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah membuat ruas Tol km 322 sampai km 400 yang berada di jalur B Pemalang-Batang berlubang, Kamis (02/01/2020).

Zakaria, selaku perwakilan Pemalang Batang Tol Road (PBTR) mengatakan, kerusakan terjadi karena diguyur hujan deras sejak 31 Desember 2019.

Pihak Tol pun rencananya akan melakukan penambalan di ruas jalan yang berlubang pada hari ini, Kamis (2/1/2020).

"Bahkan, sejak kemarin malam sudah dilakukan rekayasa lalu lintas oleh PJR dan tim patroli Jalan Tol untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang mengarah ke Jakarta," ungkapnya.

(Baca Juga: Wuih, BMW Motorrad Sedang Kembangkan Teknologi 'Wireless Charging', Enggak Perlu Mengulur Kabel Lagi Buat Ngecas Motor Listriknya!)

Dilansir dari Tribunjateng.com, untuk jalan yang berlubang di jalur B atau arah Semarang ke Jakarta berada di km 331, km 339, km 331, km 325, km 323, km 322.

Sedangkan, untuk yang jalur A atau dari Jakarta ke Semarang yang berlubang berada di km 323, km 324, km 326, km 334, km 337, dan km 338.

Lubang di Jalan Tol Pemalang-Batang juga menimbulkan genangan air di ruas Tol km 334.

Kemudian, untuk cuaca di Kabupaten Pekalongan saat ini masih berawan.

Bagi pengguna tol yang akan melewati di ruas Tol PBTR untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Hati-hati, Ruas Tol Pemalang-Batang di Wilayah Pekalongan Banyak Lubang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa