Asyik! Polres Majalengka Ajak Pemudik Olahraga dan Bagikan Kopi, Ngantuk Jadi Hilang

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 25 Desember 2019 | 12:16 WIB
Beberapa anggota kepolisian membagikan kopi dan mengajak berolahraga kepada para pemudik di rest area KM 166 Tol Cipali, Rabu (25/12/2019)
Tribun Cirebon/ Eki Yulianto
Beberapa anggota kepolisian membagikan kopi dan mengajak berolahraga kepada para pemudik di rest area KM 166 Tol Cipali, Rabu (25/12/2019)

GridOto.com - Kepolisian Resor (Polres) Majalengka yang bertugas di Pos Pelayanan rest area KM 166 Tol Cipali mengajak para pemudik berolahraga, Rabu (25/12/2019).

Selain itu, Polres Majalengka juga membagikan kopi agar para pengendara lebih fokus selama di perjalanan.

Kegiatan itu diadakan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 yang dilaksanakan di sekitar Pos Pelayanan rest area KM 166 Tol Cipali.

"Sebanyak 200 kopi hangat kita bagikan ke pemudik di sekitar Pos Pelayanan," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, dikutip dari TribunJabar.id.

(Baca Juga: Mau Mudik Lewat Tol Cipali? Ini Prediksi Puncak Arus Lalu Lintas Saat Libur Nataru)

"Ini sebagai upaya inovasi kita kepada pengendara agar tidak mengantuk di jalan dan juga kita mengajak untuk melaksanakan agar pemudik selalu fresh dalam berkendara," tambahnya.

Ia menjelaskan, membagikan kopi dan mengajak berolahraga tersebut diharapkan pemudik dapat melakukan peregangan dan segar ketika berkendara.

Juga untuk lebih fokus selama di perjalanan.

"Ya pastinya untuk para pemudik selama melakukan istirahat di sini (rest area), kita bisa mengajak untuk melakukan kegiatan yang positif," ucapnya.

(Baca Juga: Polisi Perlakukan Khusus Tol Cipali Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru 2019)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : TribunJabar.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa