Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CARfix Buka di Temanggung Jawa Tengah, Ada Promo Oli Gratis atau Diskon Spooring 50 Persen

Gayuh Satriyo Wibowo - Selasa, 24 Desember 2019 | 09:05 WIB
CARfix Temanggung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto IA
Istimewa
CARfix Temanggung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto IA

GridOto.com - Jawab potensi pasar di daerah Temanggung, kini CARfix buka cabang baru di Temanggung, Jawa Tengah.

Menggandeng Evalube sebagai mitra sponsor, outlet ke-24 CARfix ini memberikan promo menarik dalam acara grand openingnya.

Melansir Tribunjateng.com, JV Relation Director PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan untuk setiap pembelian 3 botol oli Evalube, pelanggan berhak mendapatkan satu botol oli gratis.

"Tidak hanya memberikan promo gratis oli, kami juga ada diskon 50% spooring bagi siapa saja hanya dengan membawa mobilnya ke CARfix Temanggung," ujar Joko melalui siaran resmi, Senin (23/12).

CARfix yang dinaungi PT Meka Adipratama menggandeng PT Gatsu Jaya Mekatama, pemilik Bengkel GPS yang saat ini menjadi CARfix Temanggung.

(Baca Juga: Istimewa, CARfix Ajak Konsumen Nonton MotoGP Malaysia di Tribun VR46)

Sementara itu, Gunawan Subagio, selaku Komisaris PT Gatsu Jaya Mekatama mengatakan outlet anyar CARfix yang berada di Jalan Gatot Subroto IA, Temanggung, siap melayani kebutuhan service layaknya bengkel resmi.

CARfix Temanggung diklaim dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal yang sudah melalui proses training yang dipersiapkan untuk semua merk mobil.

Pelayanan yang ditawarkan pun beragam.

Meliputi servis tune up, cek mesin, service kelistrikan, ganti battery, cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, hingga penggantian ban.

"Kami melayani konsumen di Kabupaten Temanggung dan sekitarnya selama 7 hari seminggu atau 362 hari dalam satu tahunnya," ujar Gunawan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "CARfix Buka Cabang Baru di Temanggung, Ada Promo Oli Gratis dan Diskon 50% untuk Spooring"

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa