Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Impresi Naik Tol Layang Jakarta-Cikampek II: Banyak Sambungan dan Jalan Tidak Rata

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 16 Desember 2019 | 20:14 WIB
Di video ini, tiga host GridOto.com yaitu Hendra, Imron 'Pilot' Noorshodiq, dan Muhammad Rizqi 'Pra' Pradana, akan 'disiksa' oleh Tol Layang Jakarta-Cikampek II.
Di video ini, tiga host GridOto.com yaitu Hendra, Imron 'Pilot' Noorshodiq, dan Muhammad Rizqi 'Pra' Pradana, akan 'disiksa' oleh Tol Layang Jakarta-Cikampek II.

GridOto.com - Kalau kemarin GridOto.com memberikan impresi pertama melewati Tol Layang Jakarta-Cikampek II lewat tulisan, sekarang sudah ada video-nya.

Di video ini, tiga host GridOto.com yaitu Achmad Suhendra, Imron 'Pilot' Noorshodiq, dan Muhammad Rizqi 'Pra' Pradana, akan mengarungi Tol Layang Jakarta-Cikampek II.

Dari artikel yang sudah terbit sebelumnya sudah jelas bahwa hal yang paling menonjol dari tol ini adalah permukaan jalan yang tidak rata dan sambungan jalan (jointing) yang sangat kasar.

(Baca Juga: Uji Coba Tol Layang Jakarta-Cikampek II, Naiknya sih Gratis, Keluarnya Tetap Bayar...)

Tapi di sini, mereka juga akan memberikan observasi-observasi lainnya yang mereka buat sembari melewati ruas tol baru tersebut.

Beberapa diantaranya adalah kelengkapan infrastruktur, waktu tempuh, dan persiapan apa yang harus dilakukan sebelum melewati ruas tol baru ini.

Mau tahu lebih lengkapnya? Semuanya akan dibahas di video persembahan GridOto.com di bawah ini.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube GridOto News agar tidak ketinggalan video-video baru dari GridOto News!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa