Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, 3 Pemenang Program Wuling Drive & Win Terima Hadiah Confero, Cortez, dan Almaz

Wisnu Andebar - Jumat, 13 Desember 2019 | 11:36 WIB
Suherman asal Jambi ssbagai pemenang Wuling Almaz
Suherman asal Jambi ssbagai pemenang Wuling Almaz

GridOto.com - Wuling Motors (Wuling) menyerahkan 3 unit mobil kepada masing-masing pemenang program Wuling Drive & Win, setelah namanya diumumkan.

Tiga pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ pada acara Super Wuling Experience beberapa waktu lalu mendapatkan Confero S ACT, Cortez CT tipe Comfortable CVT dan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Hadiah itu diserahkan kepada pemenang di tiga kota berbeda, yakni Jambi, Pontianak dan Bekasi.

Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi mengatakan, awalnya mengetahui program ini saat mengunjungi dealer Wuling Arista Siliwangi Bekasi.

(Baca Juga: GridOto Award 2019: Wuling Almaz Dinobatkan Medium SUV Terbaik)

Kemudian dirinya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, dan melakukan test drive Almaz.

Elnawati pemenang asal Pontianak, membawa pulang hadiah Wuling Cotez CT
Elnawati pemenang asal Pontianak, membawa pulang hadiah Wuling Cotez CT

"Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (11/12/2019).

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak.

"Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’," bilang Elnawati.

Pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

(Baca Juga: Rapor Penjualan Wuling Januari-Oktober 2019, Tembus Belasan Ribu Unit, Almaz Terfavorit)

Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command), teknologi perintah suara yang user friendly bagi konsumen Indonesia.

Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi
Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi

 
Suherman bercerita, pada awalnya dia ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga dan desainnya menarik.

Saat dirinya datang ke dealer, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung dan Suherman tertarik untuk mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di dealer tersebut.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” ungkap Suherman.

Periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020.

“Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya," ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Caranya dengan mendaftar di driveandwin.wuling.id dan kunjungi dealer terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa