Resmi Diperkenalkan, Segini Harga Motor Baru Yamaha XSR 155 di Bali!

Ditta Aditya Pratama - Senin, 9 Desember 2019 | 21:57 WIB
Peluncuran Yamaha XSR 155 di Bali
Zaenal Nur Arifin / Tribun Bali
Peluncuran Yamaha XSR 155 di Bali

GridOto.com - Buat kamu peminat Yamaha XSR 155 dan udah enggak sabaran lagi, harga OTR untuk kawasan Bali sudah diumumkan nih.

Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) area DDS Bali resmi memperkenalkan All New XSR 155, bersamaan dengan Anniversary YRFI Bali ke-6 dan perkenalan Jun Bintang sebagai brand ambassador yang digelar di Park 23 Entertainment, Kuta, Badung, Bali.

Peluncuran dan pengenalan Yamaha XSR 155 ditandai dengan munculnya Chief Yamaha DDS Bali Larry Asnan dari belakang panggung, dengan menunggangi All New XSR 155.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger,” imbuh Dyonisius Beti President Director & CEO, PT YIMM.

(Baca Juga: Motor Bergaya Retro Makin Ramai, Honda Siapkan Penantang Yamaha XSR 155 dan Kawasaki W175?)

Ia menambahkan, pihaknya adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia.

Disinggung mengenai alasan pengenalan dan Anniversary YRFI Bali digelar bersamaan, Larry mengatakan ini karena YRFI Bali jadi klub yang solid di antaranya YRFI daerah lainnya.

Untuk itu pihaknya mendatangkan unit Yamaha XSR 155 untuk dikenalkan di Pulau Dewata spesial untuk YRFI Bali.

Yamaha XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, serta dipasarkan seharga Rp 37.815.000 OTR Bali. 

Pilihan warna Yamaha XSR155 di Indonesia
yamaha-motor.co.id
Pilihan warna Yamaha XSR155 di Indonesia

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Bali

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa