Advertorial

Builder Asal Banyuwangi Jadi Pemenang The Greatest Bike di Final Suryanation Motorland 2019, Motor Siap Dipamerkan ke Amerika Serikat!

Advertorial - Senin, 9 Desember 2019 | 18:54 WIB
Motor Custom bergaya Board Tracker Karya Enggal Purnama berhasil menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.
Istimewa.
Motor Custom bergaya Board Tracker Karya Enggal Purnama berhasil menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

GridOto.com - Acara puncak Suryanation Motorland Show Off 2019 ditutup dengan sukses pada Minggu (24/11/2019) kemarin di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berlangsung selama dua hari, acara pamungkas untuk pecinta custom maupun dunia roda dua ini berhasil dipadati lebih dari 13.000 ribu pengujung.

Tentunya dengan berbagai kegiatan dan hiburan menarik yang disuguhkan.

Dalam acara ini juga diumumkan pemenang 'The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019', yang telah ditentukan dari lima Best Of The Best selama Battle yang berlangsung sebelumnya.

Motor custom bergaya board tracker karya Enggal Purnama, dari workshop Enggal Modified pun berhasil keluar menjadi jawara.

"Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini," jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

"Pada saat proses penjurian yang sangat ketat, motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri," sambungnya.

Foto bersama pemenang dan para juri dalam sesi penyerahan hadiah di acara final Suryanation Motorland 2019.
Istimewa.
Foto bersama pemenang dan para juri dalam sesi penyerahan hadiah di acara final Suryanation Motorland 2019.

Enggal Purnama, builder asal Banyuwangi ini pun mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk hasil karyanya tersebut.

"Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang memberikan apresiasi dan kesempatan yang sama kepada builder dan workshop untuk memperlihatkan karya terbaiknya di acara seperti ini," ujar Enggal, yang juga pemenang Suryanation Motorland Battle dari kota Denpasar, Bali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa