Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Tawarkan Layanan YES 24H, Beli XMAX Gratis Towing, Pengisian Aki, Hingga Pengiriman Bensin

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 29 November 2019 | 19:45 WIB
Yamaha XMAX di ajang IIMS Expo Motobike 2019.
Aditya Pradifta/GridOto.com
Yamaha XMAX di ajang IIMS Expo Motobike 2019.

GridOto.com - Turut berpartisipasi dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba sosialisikan program Yamaha Executive Service (YES 24H).

Ananto Suharjo, selaku Marketing YES 24H menjelaskan, merupakan layanan servis 24 jam dalam rangka memberikan suatu pelayanan eksekutif terhadap konsumen Yamaha.

"YES itu adalah fasilitas yang diberikan kepada seluruh konsumen Yamaha, berupa perlindungan mulai dari bantuan derek, pengantaran bensin, pengecasan aki, hingga ban kempis di jalan pun kami akan bantu tambal," ujar ananto kepada GridOto.com saat berada di kawasan Senayan, Jakarta.

(Baca Juga: Road To Customaxi Yamaha Hadirkan 11 Motor Kece di IIMS Motobike 2019) 

"Jadi ketika motor terkendala accident atau tidak bisa dinyalakan, tinggal telepon ke 1500-552, layanan 24 jam akan langsung melakukan towing atau derek untuk konsumen Yamaha, khususnya XMAX dan CBU produksi 2019," sambungnya, Jumat (29/11/2019).

Ia pun menambahkan, layanan YES 24H ini diberikan secara gratis selama 2 tahun setiap pembelian Yamaha XMAX dan produk CBU Yamaha rakitan 2019, alias tidak ada biaya tambahan apapun.

Sementara untuk produk Yamaha lainnya, dikenakan biaya tambahan jika tertarik untuk membeli layanan servis 24 jam ini.

"Kami juga ada program retail yang ditawarkan kepada konsumen selain Yamaha XMAX dan CBU (yang diberikan secara gratis). Jadi nama pilihan paketnya adalah pilihan paket cerdas dan ideal YES 24H berbayar," lanjutnya.

(Baca Juga: Berawal Dari Helm, Yamaha TMAX Berjubah Ala Arai Quantum-X Oriental)

Ananto juga menjelaskan, paket yang bisa dibeli oleh konsumen ada tiga pilihan, yakni distance 30 km, distance 50 km, dan unlimited.

"Ada yang paket distance 30 km. Jadi paketnya dibatasi hanya sampai 30 km, panggilannya tiga kali dalam satu tahun, berbayarnya Rp 230 ribu," kata Ananto.

"Lalu paket distance 50 km (lima kali panggilan dalam satu tahun), bayarnya Rp 280 ribu. Terakhir ada distance unlimited yang tidak dibatasi jarak dan panggilan, itu satu tahun Rp 350 ribu, dua tahun Rp 550 ribu, tiga tahun Rp 720 ribu," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa