Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbeda Tapi Tetap Satu, Komunitas Toyota Wish Penuhi Acara 5th Anniversary

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 November 2019 | 22:19 WIB
Komunitas Toyota Wish Our Wish gelar acara 5th Anniversary.
Istimewa
Komunitas Toyota Wish Our Wish gelar acara 5th Anniversary.

GridOto.com - Memasuki hari jadinya yang ke-5, komunitas mobil Toyota Wish Our Wish berhasil mempertahankan semangat solidaritasnya.

Buktinya, acara Gathering Nasional yang mereka selenggarakan tanggal 22-24 November 2019 dihadiri hampir seluruh chapter komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia.

Seperti dari Pulau Batam, Jawa, Bali dan Madura, hadir pada acara yang diselenggarakan di Hotel Putri Gunung Lembang, Bandung tersebut.

Acara tahunan yang kali ini mengusung tema Unity in Diversity itu dimeriahkan  berbagai kegiatan.

Seperti hiking bersama menikmati keindahan Lembang, edukasi tentang tata cara konvoi yang simpatik, ajang pamer mobil modifikasi dari berbagai aliran.

(Baca Juga: Ikuti Toyota Jamboree 2019, TYCI Sukses Menyabet 3 Penghargaan)

Para sponsor juga ikut mengisi acara. Beberapa di antaranya adalah edukasi tentang pemakaian oli yang baik dan benar dan coaching clinic.

Untuk menunjukkan bahwa komunitas bukan sekadar ajang berhura-hura, Our Wish juga mengadakan bermacam kegiatan positif di setiap acara gathering nasional mereka.

Tahun ini bentuknya CSR, pemberian tanaman reboisasi pada penduduk sekitar serta donasi kepada salah satu panti asuhan yang ada di Lembang, Bandung.

Rangkaian acara pun ditutup dengan photobooth berkonsep diecast skala 1:1 yang dimanfaatkan untuk berfoto bersama oleh para anggota komunitas.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa