Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki W175TR Meluncur, Usung Gaya Scrambler, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 November 2019 | 15:46 WIB
Acara peluncuran motor baru Kawasaki W175TR dan W175TR SE dihadiri oleh Michael C. Tanadhi, Head of Sales&Promotion KMI (kiri) dan Kentaro Takeshita, Division Head Marketing KMI (kanan).
Pradana/GridOto.com
Acara peluncuran motor baru Kawasaki W175TR dan W175TR SE dihadiri oleh Michael C. Tanadhi, Head of Sales&Promotion KMI (kiri) dan Kentaro Takeshita, Division Head Marketing KMI (kanan).

GridOto.com - Kamis (28/11) PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor baru mereka, yaitu Kawasaki W175TR.

Kawasaki W175TR motor bergaya scrambler dan merupakan pengembangan dari platform W175 yang sudah ada sebelumnya.

Ada beberapa hal di W175TR yang berbeda dari W175 series, seperti knalpot bergaya megaphone dan setang yang lebih tinggi dan tegak.

Motor baru Kawasaki W175TR ini juga jadi lebih tinggi sekitar 30 mm, berkat suspensi depan yang lebih panjang 35 mm dan lebih panjang 27mm di belakang.

Tidak hanya itu, tangki di motor baru Kawasaki W175TR ini juga jadi lebih ramping untuk makin menonjolkan desain scrambler-nya.

(Baca Juga: Kawasaki W800 2020 Resmi Masuk Indonesia, Harganya Segini Sob!)

Motor baru Kawasaki W175TR SE
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Motor baru Kawasaki W175TR SE

“Dengan W175 TR, kami mengincar segmen pasar yang lebih muda lagi, baik sebagai motor pertama ataupun bagi yang ingin naik kelas,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Motor ini juga ditawarkan dengan dua varian, yaitu W175TR dan W175TR SE, yang memiliki beberapa penambahan eksterior bersifat kosmetik saja.

Motor baru Kawasaki W175TR
Pradana/GridOto.com
Motor baru Kawasaki W175TR

Soal harga, PT KMI memberikan kejutan dengan membanderol kedua model motor baru mereka ini dengan harga Rp 29,9 juta untuk versi biasa dan Rp 32,3 juta untuk versi SE.

Hal itu menjadi kejutan karena lebih murah daripada W175 yang sudah lebih dulu meluncur.

Gimana, sobat GridOto tertarik?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa