Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Digelar Maret 2020, Peserta Makin Ramai

Wisnu Andebar - Kamis, 28 November 2019 | 13:25 WIB
Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).  
Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).  

GridOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan kembali berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Tahun 2018 lalu GIICOMVEC menghadirkan puluhan kendaraan komersial lebih dari 40 merek ternama dari industri otomotif Indonesia.

GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan cakupan industri yang lebih luas, bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, namun hingga seluruh industri pendukungnya.

(Baca Juga: Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC 2018 Catatkan Hasil Positif)

Dalam penyelenggaraan kedua tahun depan, GIICOMVEC akan mengalokasikan area pamer indoor dan outdoor.

Selain itu, juga mempersiapkan program demo di area outdoor untuk menampilkan produk terbaru beserta teknologi unggulannya.
 
Lebih kurang 3 bulan menuju penyelenggaraan pameran bisnis industri kendaraan komersial Indonesia ini, tingkat okupansi sudah mencapai lebih dari 65 persen.

Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).
Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

“Merek-merek kendaraan komersial sudah mencatatkan partisipasinya di GIICOMVEC 2020, lebih kurang 65 persen tingkat okupansi area pamer sudah terisi," kata Sri Vista Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020 dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (26/11/2018).

Ia melanjutkan, saat ini GIICOMVEC 2020 masih membuka kesempatan untuk para pelaku industri kendaraan komersial yang ingin bergabung.
 
Pada penyelenggaraan tahun 2020, dijelaskannya, juga mengakomodir peserta dari industri pendukung otomotif Indonesia.

“GIICOMVEC 2020 mempersiapkan 25 persen areanya khusus untuk industri pendukung, seperti karoseri, special purpose vehicle, aksesori, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi, dan lainnya,” ujar Vista.

(Baca Juga: Foto-foto Deretan Truk di GIICOMVEC 2018, Mana yang Paling Sangar?)
 
Mengakomodasi seluruh lini dari industri kendaraan komersial di Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang yang efektif untuk memantapkan brand dan membuka potensi bisnis baru.

GIICOMVEC 2020 menargetkan key buyers dari berbagai industri seperti operator bus, truk dan perusahaan logistic, perusahaan ritel, operator tur dan perjalanan, perusahaan pertambangan, minyak gas dan energi.

Kemudian perusahaan konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, barang konsumsi, restoran kafe dan layanan katering.

Selanjutnya ada usaha kecil dan menengah (UKM), lembaga kesehatan, badan pemerintah atau perusahaan swasta, tak ketinggalan industri pertanian kehutanan dan peternakan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa