Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun GO dan GO+ Kena Diskon Rp 10 Juta!

Harun Rasyid - Senin, 25 November 2019 | 18:40 WIB
Datsun GO-Live di ajang GIIAS 2018
Taufiq / GridOto.com
Datsun GO-Live di ajang GIIAS 2018

GridOto.com - Bagian dari Nissan Group yang khusus menjangkau segmen mobil murah tersebut kedepannya tak lagi memproduksi produk Low Cost Green Car (LCGC) seperti Datsun GO ataupun Datsun GO+.

Mengetahui hal ini, GridOto.com coba mengunjungi salah satu dealer Nissan-Datsun di wilayah Jakarta, untuk mencari tahu apakah ada potongan harga dalam pembelian mobilnya.

Menurut salah satu pramuniaga di dealer Nissan-Datsun yang namanya tak mau disebut, periode November 2019 ini ada potongan harga mencapai puluhan juta rupiah.

(Baca Juga: Sepi Peminat, Pedagang Mobil Bekas di Sekitaran Jakarta Sungkan Jualan Datsun)

"Untuk tipe Datsun GO dan GO+ diskon potongan harga Rp 10 juta, tapi diskon ini gak berlaku buat semua tipe," kata pramuniaga yang tidak disebutkan namanya itu kepada GridOto.com, Senin (25/11/2019).

"Buat diskon pembelian Datsun GO+ itu dimulai dari tipe D sampai T Style, sedangkan buat Datsun GO tipe D sampai T Active," terangnya.

Ia juga mengungkapkan, promo ini berlaku di semua dealer Datsun untuk berbagai macam pembayaran.

"Diskon ini berlaku di semua dealer Datsun baik beli cash maupun kredit, masa berlakunya hingga akhir November 2019," ungkapnya.

(Baca Juga: Nissan Serena Highway Star dan Datsun Cross Menang Kategori Total Cost of Ownership GridOto Award 2019, NMI: Penghargaan Ini Apresiasi yang Besar Untuk Kami)

Sementara untuk syaratnya, cukup melampirkan fotokopi KTP yang valid, fotokopi kartu keluarga, fotokopi buku tabungan 3 bulan terakhir, surat keterangan penghasilan, fotokopi NPWP dan bukti kepemilikan rumah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa