Marcus F Gideon Punya Toyota GR Supra Warna Kuning Satu-satunya di Indonesia

Aries Aditya Putra - Rabu, 20 November 2019 | 18:50 WIB
Toyota GR Supra
Toyota GR Supra



GridOto.com - Atlet Bulutangkis Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon, bisa dibilang termasuk orang yang beruntung.

Pasalnya ia menjadi salah satu dari 4 pemilik pertama Toyota GR Supra di Indonesia, dan ini merupakan warna kuning satu-satunya dari 4 unit alokasi GR Supra untuk Indonesia tahun ini.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi mengatakan, antusias akan GR Supra cukup besar di Indonesia.

"Tahun ini kami dapat 4 unit, tapi kami sudah minta alokasi lagi 8 unit yang akan datang akhir tahun atau awal tahun paling lambat," ungkapnya dalan event Sportscar Media Experience di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/11/2019).

(Baca Juga: Toyota Ajak Media Geber Supra di Sentul, Begini Rasanya!

Marcus F Gideon datang ke Sentul selain seremoni penyerahan kunci secara simbolis, juga sebagai konsumen pertama untuk merasakan mobilnya tes di sirkuit.

Pahlawan bulu tangkis Indonesia, Marcus F Gideon menjadi salah satu orang yang memiliki Toyota GR Supra dari 4 konsumen pertama di Indonesia
Pahlawan bulu tangkis Indonesia, Marcus F Gideon menjadi salah satu orang yang memiliki Toyota GR Supra dari 4 konsumen pertama di Indonesia

Sebagai informasi, Toyota GR Supra mengusung mesin 6 silinder segaris kapasitas 2.998 cc.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 340 dk dan torsi 500 Nm yang disalurkan ke roda belakang via transmisi otomatis 8 percepatan.

Untuk harganya, saat diumumkan secara resmi pada Oktober 2019 lalu  sportcar legendaris Toyota ini dibanderol Rp 1,995 miliar OTR DKI Jakarta.

Ulasan soal Toyota GR Supra bisa lihat di bawah ini:

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa