Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2019

New Carry Raih Penghargaan Best Commercial Car, Suzuki: Pembuktian Sebagai Rajanya Pikap!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 20 November 2019 | 15:10 WIB
Suzuki New Carry Pick Up
Suzuki
Suzuki New Carry Pick Up

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan New Carry pikap berhasil keluar sebagai pemenang kategori Best Commercial Car, dalam ajang penghargaan GridOto Award 2019 yang berlangsung kemarin, Selasa (19/11/2019).

Harold Donnel, selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, atas apresiasi yang diberikan terhadap model andalan Suzuki di segmen komersial tersebut.

Selain itu, penghargaan yang diberikan juga semakin mengukuhkan status Suzuki New Carry sebagai rajanya pikap di Tanah Air.

(Baca Juga: Ini Daftar Pemenang GridOto Award 2019 Kategori Resale Value) 

"Kami sangat mengapresiasi atas penghargaan best commercial car yang diberikan Gridoto kepada Suzuki Carry pikap. Hal ini membuktikan bahwa Carry sebagai rajanya pikap yang mendapatkan pengakuan tidak hanya dari sisi penjualan, namun dari rekan-rekan media," kata Harold kepada GridOto.com melalui pesan singkat, Rabu (20/11/2019).

"Sejalan dengan ILMU (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di Ujung) Carry, kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen yang membutuhkan kendaraan komersial yang memiliki nilai dan performa terbaik," sambungnya.

Memang, mobil di segmen komersial sebetulnya bukan fokus utama GridOto.com dalam pengetesan reguler.

Namun setelah lebih dari satu dekade tanpa penyegaran hingga akhirnya di awal tahun ini berubah total, tentu membuatnya jadi sangat menarik dan membuat kami penasaran untuk mencobanya.

(Baca Juga: Deretan Mobil dengan Biaya Kepemilikan Termurah di Ajang GridOto Award 2019)

"Penilaiannya itu ada enam aspek, dari segi desain, performa, fitur, kenyamanan, fun to drive dan value for money," papar Bimo Aribowo, selaku Managing Editor GridOto.com.

Akhirnya kami pun memutuskan New Carry pikap layak menyandang Best Commercial Car dalam ajang GridOto Award 2019 karena fleksibilitasnya.

Pasalnya tidak hanya berbasis pikap, Suzuki New Carry ini juga bisa dibuat menjadi angkutan kota, ambulance atau mobil toko.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa