Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Akhir Tahun, Suzuki Umbar Program Penjualan Menarik Selama November 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 18 November 2019 | 21:30 WIB
All New Ertiga Tripventure
Vedhit/GridOto.com
All New Ertiga Tripventure

GridOto.com - Berbagai program penjualan menarik coba ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama November 2019.

Hal itu sengaja dilakukan, guna memikat minat konsumen dan meningkatkan penjualannya di akhir tahun ini.

"Berbagai program penjualan yang telah kami siapkan akan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan setia Suzuki," ujar Makmur, selaku 4W Sales Director SIS dalam siaran resminya, Senin (18/11/2019).

Ambil contoh untuk pembelian Suzuki All New Ertiga, konsumen akan langsung mendapatkan MacBook 12 inci 256 GB dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny yang akan diundi pada Desember 2019.

(Baca Juga: Carry dan Ertiga Selamatkan Penjualan Suzuki Selama Oktober 2019)

Lalu untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross, konsumen berkesempatan mendapatkan iPhone XS Max 64GB, dan bagi yang membeli Baleno dan Ignis bisa mendapatkan iPad Pro 64 GB.

Khusus untuk pembelian New Carry Pick Up, konsumen tidak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, melainkan juga mendapatkan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Semakin menarik, karena setiap konsumen yang membeli produk Suzuki kecuali kendaraan chasis di bulan ini, berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan ke Museum Fujiko F. Fujio yang akan diundi pada Desember 2019 nanti.

"Program ini juga semakin mendukung komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan dengan konsep value for money bagi konsumen," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa