Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow..!! Punya Desain Keren, Segini Harga Apparel dan Riding Gear Yellow Corn

Eka Budhiansyah - Sabtu, 16 November 2019 | 13:08 WIB
Beragam tipe dan bahan jadi pilihan untuk jaket Yellow Corn
Eka/GridOto
Beragam tipe dan bahan jadi pilihan untuk jaket Yellow Corn

GridOto.com - Apparel dan riding gear Yellow Corn resmi hadir di Indonesia melalui distributornya yaitu Yellowcorn Indonesia.

Brand Yellow Corn asal Jepang yang punya desain dan corak serta gaya unik ini, diperkenalkan secara resmi di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (15/11).

Meski terlihat banyak mengusung desain untuk penyuka tampilan motor sport genre sporty, tetapi sejatinya produk ini diperuntukkan untuk semua kalangan bikers.

Tidak hanya mereka yang memacu pacuan sport fairing, naked bike, tetapi juga mereka penyuka aliran custom culture alias kustom kulture juga bisa menggunakannya sebagai salah satu pendukung life style yang fungsional.

(Baca Juga: Apparel Biker Yellow Corn Resmi hadir di Indonesia Melalui Yellowcorn Indonesia)

Jaket Yellow Corn ditawarkan mulai dari Rp 2-4 jutaan
Eka/GridOto
Jaket Yellow Corn ditawarkan mulai dari Rp 2-4 jutaan

"Kami mendesain ini untuk semua kategori bikers, termasuk mereka yang menggunakan motor Amerika (Harley-Davidson) dan chopper. Itu karena kami memiliki banyak tipe riding gear," jelas Munechika Watanabe selaku President Yellow Corn International Co.,Ltd.

Beragam apparel branded itu pun bisa dinikmati oleh bikers Indonesia setelah Yellowcorn Indonesia kini sudah menunjuk 7 dealer yang tersebar di Tanah Air.

Sebagai produk branded yang cukup memiliki nama di dunia roda dua, Yellow Corn ditawarkan dengan harga yang bersaing dengan brand lainnya, terutama brand Jepang.

"Untuk sarung tangan, ditawarkan mulai dari harga Rp 700 ribuan, tergantung model dan bahan. Sedangkan untuk jaket, dijual mulai dari Rp 2-4 jutaan," timpal Reyner Christian Gunawan, bos Yellowcorn Indonesia.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa