Ramai Munculnya Surat Recall ke Beberapa Pengguna Honda PCX 150 eSP

Muhammad Farhan - Jumat, 15 November 2019 | 15:45 WIB
Ilustrasi Honda PCX 150 masuk proses pengecekan dan perbaikan
Farhan
Ilustrasi Honda PCX 150 masuk proses pengecekan dan perbaikan

GridOto.com – Akhir-akhir ini beberapa pengguna Honda PCX 150 eSP memposting di media sosial soal surat recall atau panggilan ke bengkel resmi untuk motornya.

Dalam surat yang banyak diposting di dunia maya itu, tertulis kalau pemilik motor di minta datang ke jaringan AHASS yang ditunjuk untuk lakukan pemeriksaan sprocket cam.

Untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut, tim GridOto pun melakukan investigasi langsung ke lapangan dan mendapatkan pemilik Honda PCX 150 yang mendapat surat recall atau pemanggilan.

“Saya mendapat surat dari salah satu main dealer Honda yang isinya panggilan pemeriksaan komponen di motor,” ujar Andi, pemilik Honda PCX 150 yang ditemui saat memenuhi panggilan di bengkel AHASS.

(Baca Juga: Pengguna Motor Karbu Perlu Tahu, Ini Arti Istilah Spuyer dan Jetting)

Surat fisik tersebut diakui diterima pada hari Senin (11/11/2019) melalui jasa pengiriman ke alamat rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Meskipun pembelian motor dilakukan di dealer berbeda, lokasi proses pemeriksaan dan penggantian sudah ditentukan di dalam surat.

Contoh surat recall yang diterima pemilik Honda PCX 150
Istimewa
Contoh surat recall yang diterima pemilik Honda PCX 150

“Secara umum, isi surat menyatakan ada pemeriksaan komponen berupa sprocket cam. Di surat itu juga tercantum nomor rangka dan mesin Honda PCX saya, serta lokasi dan kapan motor bisa masuk AHASS untuk dikerjakan,” lengkapnya.

Selain Andi, Muhammad Ismail pemilik Honda PCX 150 CBS yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat juga mendapatkan surat recall.

(Baca Juga: Kesulitan Copot Stiker Striping Bawaan Motor? Pakai Cairan Ini Saja!)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa