Sedikit Lebih Mahal dari Toyota Rush dan Honda BR-V, Apa Saja yang Ditawarkan Mitsubishi Xpander Cross?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 12 November 2019 | 19:40 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Mitsubishi Xpander Cross

GridOto.com - Xpander Cross merupakan produk baru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang diluncurkan secara world premiere di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Merek dengan logo tiga berlian ini menawarkan tiga pilihan varian untuk Xpander Cross, yakni M/T Rp 267,7 juta, A/T Rp 277,7 juta dan A/T dengan paket pelapis jok kulit Rp 286,7 juta on the road DKI Jakarta.

Menyandang status MPV Crossover, banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross terbilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan LSUV yang ada di Indonesia saat ini.

Sebut saja Toyota All New Rush yang dibanderol Rp 244,25 juta hingga Rp 265,65 juta, dan Honda BR-V Rp 243,8 juta hingga Rp 286,2 juta on the road DKI Jakarta.

(Baca Juga: Bikin Bingung, Mitsubishi Xpander Cross Merupakan SUV atau MPV Crossover?)

Menanggapi hal itu, Michimasa Kono, selaku Sales & Marketing Director MMKSI tidak menampik kalau banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross memang sedikit lebih mahal.

Namun, ia menyebut kalau Xpander Cross ini mendapatkan banyak pembaharuan di beberapa sektor dan menawarkan berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh calon kompetitornya tersebut.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa