Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diam-diam Benelli Sudah Buka Dealer di Kalimantan Selatan, Ini Alamatnya

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 9 November 2019 | 11:22 WIB
Dealer Benelli di Kalimantan Selatan
Achmad Maudhody / Banjarmasin Post
Dealer Benelli di Kalimantan Selatan

GridOto.com - Benelli makin getol menyasar pasar motor antimainstream dengan membuka banyak dealer baru, seperti di Kalimantan Selatan.

Berlokasi di Jalan A Yani kilometer 8,7 Kabupaten Banjar, Kalsel, CV Benelli Jaya Motor merupakan Authorized Dealer Benelli Motor pertama di Kalsel.

Grand Launching Authorized Dealer Benelli Motor Banjarmasin dilakukan oleh Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI), Steven Kentjana Putra dan Pemilik Benelli Motor Banjarmasin, Ricky Wijaya.

Sepeda motor dengan jenis retro klasik memang saat ini menjadi salah satu andalan Benelli. Hal ini dibenarkan oleh Steven.

(Baca Juga: Benelli Leoncino 800 Hadir di EICMA 2019, Begini Spesifikasinya)

Dijelaskan Steven, produk-produk Benelli seri Motobi mulai dari entry level Motobi 152, Motobi 200 Evo, Motobi 250 EFI hingga seri Motobi lainnya ber cc lebih besar menyumbang besar terhadap penjualan sepeda motor Benelli di Indonesia.

"Kami memang incar niche market dimana anak-anak muda milenial sekarang suka dengan sepeda motor bergaya klasik yang berbeda dibanding tren industri sepeda motor yang umum saat ini," kata Steven.

Menurut Steven, koleksi sepeda motor jenis retro klasik Benelli menjadi alternatif yang menarik bagi pecinta sepeda motor custom yang saat ini terus naik daun.

Dibandingkan membangun sepeda motor custom dari awal dengan kombinasikan komponen-komponen dari pabrikan berbeda yang berujung membengkaknya biaya, memilih salah satu seri sepeda motor Benelli dinilai memiliki lebih banyak benefit.

(Baca Juga: Wow! Benelli Leoncino 800 Memiliki Dua Varian, Ini Bedanya Sob)

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Banjarmasin Post.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa