Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Harbolnas, Blibli.com Umbar Diskon Honda CR-V dan Yamaha NMAX Hingga 90 Persen

Wisnu Andebar - Kamis, 7 November 2019 | 16:05 WIB
Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com (kanan) dan Geoffrey L. Dermawan, SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com (kiri).
Wisnu/GridOto.com
Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com (kanan) dan Geoffrey L. Dermawan, SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com (kiri).

GridOto.com - Menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Blibli.com Histeria Syok! 11.11 berikan diskon untuk All New Honda CR-V dan Yamaha NMAX hingga 90 persen.

Untuk bisa mendapatkan diskon tersebut, Blibli.com meluncurkan mini games CAPIT atau Cara Berbelanja Paling Irit.

CAPIT memberi kesempatan bagi para pelanggan untuk menebus jutaan produk dengan “Harga Syok” yaitu diskon hingga 90 persen dan tambahan cashback hingga 100 persen.

(Baca Juga: Yuk Sikat! Blibli.com Kasih Diskon untuk Beragam Aksesori Hanya di Otobursa Tumplek Blek 2019)

Pelanggan dapat memainkan CAPIT dengan mengumpulkan lima Token Histeria, setiap token didapatkan setelah berbelanja minimal Rp 100 ribu.

CR-V yang disediakan ada 11 unit, sementara untuk Yamaha NMAX sebanyak 90 unit.

Tak hanya itu, Blibli.com juga sediakan logam mulia, LED TV, laptop dan beragam produk lainnya yang dapat ditebus dengan harga khusus.

Geoffrey L. Dermawan, SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com mengatakan, Blibli.com memanfaatkan tren ini dengan meluncurkan mini games di aplikasi Blibli.com, CAPIT menjadi permainan utama selama Harbolnas.

(Baca Juga: Blibli.com Buka Test Drive Digital di GIIAS 2019, Bisa Jajal Renault Triber hingga Jeep Compass Secara Virtual)

"Hingga kini, CAPIT sudah dimainkan setidaknya 470 ribu kali oleh para pelanggan,” katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Ia melanjutkan, saat penyelenggaraan Blibli.com Histeria Syok! di periode 10.10, dua pelanggan Blibli.com berhasil menebus All New Honda CR-V 1.5 L Turbo dengan diskon 50 persen dan Yamaha NMAX diskon hingga 90 persen.

Histeria Syok! 12.12 juga akan berlanjut di Desember mendatang.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa