Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blak-blakan Bosch: Berkomitmen Dalam Elektrifikasi Kendaraan, Siap Sponsori Formula E Jakarta?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 4 November 2019 | 20:30 WIB
Toto Suharto selaku Managing Director PT Robert Bosch Automotive (kiri), dan  Sourabh Rautela sebagai Country Marketing Manager Automotive Aftermarket Division PT Robert Bosch (kanan), mengatakan mereka ingin mendukung gelaran Formula E tahun depan.
Naufal Shafly/GridOto.com
Toto Suharto selaku Managing Director PT Robert Bosch Automotive (kiri), dan Sourabh Rautela sebagai Country Marketing Manager Automotive Aftermarket Division PT Robert Bosch (kanan), mengatakan mereka ingin mendukung gelaran Formula E tahun depan.

GridOto.com - Bulan Juni tahun depan, Jakarta akan menjadi salah satu tuan rumah dari gelaran balap mobil listrik Formula E.

Selain membawa angin segar bagi dunia motorsport Indonesia, kedatangan sirkus balap mobil listrik ini juga menunjukkan komitmen Indonesia menuju elektrifikasi kendaraan.

Mengingat PT Robert Bosch memiliki tujuan yang sama, tidak heran kalau mereka sangat mendukung hadirnya gelaran balap mobil listrik terakbar sedunia ini.

Hal tersebut dikatakan Toto Suharto, Managing Director PT Robert Bosch Automotive, kepada GridOto.com siang tadi (4/11).

(Baca Juga: Blak-blakan Ahmad Jayadi : Pernah Balapan Bersama, Percaya Valentino Rossi Akan Jadi Orang Hebat Sejak Dulu)

“Itu (Formula E) memang bagian dari strategi perusahaan kami untuk support elektrifikasi ke depannya,” kata pria yang akrab disapa Toto tersebut.

Tidak hanya itu, Ia tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa mereka melihat ajang yang kelak akan disebut ePrix Jakarta ini sebagai kesempatan untuk berpromosi.

Karena secara global, Bosch memang sudah mensponsori ABB FIA Formula E sebagai Official Auto Parts, White Goods, and Power Tools Partner.

“Kebetulan juga ini berlangsung di Jakarta, jadi bisa membuat masyarakat lebih aware soal elektrifikasi kendaraan,” ungkapnya.

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : motorsport.bosch.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa