Ekspresikan Hobi Otomotif di KASKUS HobbyGround 2019 Akhir Pekan Ini!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 1 November 2019 | 16:50 WIB
Tim KASKUS foto bersama sponsor dan komunitas yang akan meramaikan KASKUS HobbyGround pada press conference 16 Oktober 2019
Istimewa.
Tim KASKUS foto bersama sponsor dan komunitas yang akan meramaikan KASKUS HobbyGround pada press conference 16 Oktober 2019

GridOto.com - Ada kabar gembira bagi kalian pehobi otomotif, pasalnya ada acara menarik yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan ini.

Yup! KASKUS HobbyGround 2019 bakal hadir pada 2 hingga 3 November 2019 dengan tiga zona utama yang siap menyalurkan hobi kamu di Plaza Barat, Senayan, Jakarta.

Ketiga zona utama itu adalah Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves) yang didukung oleh Supermusic sebagai sponsor utama.

(Baca Juga: B.J. Habibie, Presiden Ketiga Indonesia Yang Hobi Turing Pakai Moge, Gak Kalah Sama Jokowi)

"Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman-teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya," ujar Edi Taslim, Chief Executive Officer KASKUS beberapa waktu lalu.

"Ketiga zona hobi utama yang kami sorot dalam event ini merupakan beberapa hobi yang selalu digemari, menarik bagi para anak muda maupun mereka yang berjiwa muda, memiliki komunitas-komunitas yang sangat loyal, dan diskusinya ramai bergulir di forum KASKUS," sambungnya.

Buat kamu pehobi otomotif, Zona Rides siap memanjakan kalian dengan sederet aktivitas seperti HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company.

(Baca Juga: Gadis Manis Ini Hobi Terabasan Naik Motor Trail, Honda CRF150L Miliknya Dianggap Seperti Pacar Sendiri)

Ada juga talkshow dan meet-up dengan sederet hobbyist ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

"Harapannya KASKUS HobbyGround bisa menjadi pengingat, bahwa apapun hobi dan passion yang dimiliki, kalian bisa menemukannya di KASKUS," tutup Edi.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa