Video Preview MotoGP Australia 2019: Mencari Raja Baru Phillip Island. Vinales, Marquez, atau Quartararo?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 06:45 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas potensi pertarungan Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo  serta topik lainnya seputar MotoGP Australia 2019.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas potensi pertarungan Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo serta topik lainnya seputar MotoGP Australia 2019.

GridOto.com - Menjelang balapan MotoGP Australia akhir pekan nanti (27/10), nama Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo kembali menjadi perbincangan.

Pasalnya, ketiganya difavoritkan untuk memenangkan balapan di sirkuit Phillip Island hari Minggu nanti.

Karakter sirkuit tersebut yang mengalir dengan tikungan panjang sangat cocok dengan motor Yamaha, persis seperti sirkuit Assen yang menjadi tempat diadakannya MotoGP Belanda.

Dan seperti yang kita tahu, Yamaha berjaya di sirkuit tersebut melalui Vinales yang memenangkan balapan dan Quartararo yang mengisi podium ketiga.

(Baca Juga: Panas! Marc Marquez Marah ke Jorge Lorenzo Usai Latihan MotoGP Australia)

Di balapan tersebut Marquez hanya bisa merebut posisi kedua, tapi setelah berhasil mengunci gelar juara dunia untuk rider dan konstruktor, dijamin Marquez akan bisa tampil lebih lepas.

Apakah hal tersebut cukup untuk membawa Marquez ke podium teratas MotoGP Australia? Atau malah Quartararo yang akan membalikkan keadaan dan merebut gelar juara?

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa