Penasaran Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 4 Silinder? Versi Lawas Bisa Jadi Patokan

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:54 WIB
Kawasaki Ninja 250 4 Silinder / ZX-25R
Kawasaki Ninja 250 4 Silinder / ZX-25R

GridOto.com - Akhirnya setelah rumornya berhembus sejak dulu, Kawasaki Ninja 250 4 silinder generasi terbaru diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2019.

Kawasaki Ninja 250 4 silinder yang diperkenalkan dengan nama ZX-25R ini langsung bikin heboh jagat otomotif, terutama di Indonesia.

Meski sudah bisa dilihat langsung dengan mata penampakan motornya oleh tim GridOto yang berada langsung di Jepang, namun belum ada keterangan apapun soal spesifikasi mesinnya.

Namun melihat spesifikasi Kawasaki Ninja 250 4 silinder versi lawas setidaknya bisa jadi patokan.

(Baca Juga: Ninja 250 4 Silinder Meluncur di Jepang, April 2019 Ke Indonesia?)

Siapa tahu basis mesinnya sama plus ditambah fitur-fitur modern plus sistem pengabutan jadi injeksi, yuk intip dulu spesifikasi Kawasaki Ninja 250 empat silinder versi lawas yang sering disebut Kawasaki ZX-2R ini.

Motor ini memang termasuk motor yang sulit ditemui karena statusnya yang hanya dijual di Jepang saja alias Japan Domestic Model (JDM).

Tapi meski JDM, motor ini ternyata sempat dijual via importir grey market di Australia dan Malaysia hingga tahun 2004 lho...

Ini spesifikasi yang bikin banyak orang ngiler, mesin 250 cc empat silinder dengan power maksimalnya mencapai 45 dk dan torsi sebesar 24,5 Nm pada 11.500 rpm.

Brosur berbahasa Jepang Kawasaki Ninja ZX2R
Kawasaki
Brosur berbahasa Jepang Kawasaki Ninja ZX2R

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa