Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tokyo Motor Show 2019

Lihat Langsung Tokyo Motor Show 2019, Ini Dia Bintang Panggungnya!

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 23 Oktober 2019 | 06:20 WIB
Arena Tokyo Motor Show 2019
Ivan Casagrande Momot
Arena Tokyo Motor Show 2019

GridOto.com - Pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2019 siap menyapa antusias otomotif dunia mulai Kamis (24/10) - Senin (4/11), bertempat di Tokyo Big Sight
Distrik Ariake, Koto-ku, Tokyo, Jepang.

Lho ini kan baru tanggal 23 Oktober 2019? Yups hari ini spesial karena jadi agenda press day yang bisa GridOto ikuti untuk lihat beberapa bintang panggung TMS 2019.

Beberapa mobil listrik baru (EV) siap debut perdana. Juga dengan mobil generasi lanjutan yang cukup dikenal selama ini.  

Prototype Mazda CX-30
Prototype Mazda CX-30
Ada Mazda Electric Vehicle (EV) yang siap memamerkan mobil listrik pertama mereka. Jadi bukan comeback mesin rotary Wankel Mazda sebagai kelanjutan di model Mazda RX-8 yang akan jadi bintang Mazda di TMS.  

Dikembangkan bak proyek 'rahasia', Mazda EV disinyalir bakal menghadirkan kejutan karena dipasangkan dengan model mobil terbarunya.

"Kami sendiri di internal Mazda tidak mengetahui sama sekali mobil listrik ini cuma memang sudah dirilis beberapa teaser interiornya aja" kata Fedy Dwi Parileksono, Head of Public Relation and Media Communications Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Meski begitu beberapa sinyalemen merujuk kalau unit Mazda EV ini adalah sebuah SUV berdasarkan prototype Mazda CX-30 berpenggerak listrik. SUV listrik ini sendiri hadir dengan paket baterai lithium-ion 35.5 kWh bertenaga 140 dk. 

Penampakan Mazda MX-30 Concept
Carscoops
Penampakan Mazda MX-30 Concept
Meski nyatanya tim GridOto sudah mendapatkan bocoran jika SUV itu akan menjelma jadi MX-30 Concept dari bocoran brosur majalah beberapa hari lalu.

Honda Jazz varian Basic
carscoops
Honda Jazz varian Basic
Selanjutnya ada generasi Honda Jazz terbaru. Compact hatchback rival abadi Toyota Yaris ini juga dipastikan meluncur di TMS 2019. Bahkan beberapa bocoran gambat mobil ini sudah tereskpos.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa