Dukung Morning Run Nuvolks, Wealthy Edukasi Komunitas Pengguna VW Soal Kaca FIlm

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 21 Oktober 2019 | 21:50 WIB
Kaca film Wealthy Photochromatic hadir di acara Morning Run Nuvolks
Istimewa
Kaca film Wealthy Photochromatic hadir di acara Morning Run Nuvolks

GridOto.com - Selain mendukung acara Morning Run yang dilakukan Nuvolks, komunitas pecinta Volkswagen, PT Welty Indah Perkasa (WIP) selaku pemegang merek kaca film Wealthy di Indonesia juga memberikan edukasi mengenai kaca film.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO WIP, Arief Hidayat, di sela-sela acara yang dihadiri oleh puluhan mobil VW milik member Nuvolks.

Di depan 40 member Nuvolks, yang baru saja melakukan Morning Run dengan rute dealer VW PIK 2 - Bandara Soekarno-Hatta - dealer VW PIK 1, Arief mempresentasikan fitur dari kaca film Wealthy.

“Sehingga mereka tahu bahwa film Wealthy memiliki inovasi canggih dengan kualitas dan performa kaca film yang bisa berubah, tergantung intensitas cahaya," kata Arief dalam presentasinya di dealer VW PIK, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Kaca Film Wealthy Bisa Berubah Tingkat Kegelapan, Begini Cara Kerjanya

Presentasi tentang kaca film Wealthy yang dilakukan PT Welty Indah Perkasa kepada anggota-anggota Nuvolks.
Istimewa
Presentasi tentang kaca film Wealthy yang dilakukan PT Welty Indah Perkasa kepada anggota-anggota Nuvolks.

Dalam presentasi tersebut, para anggota klub juga dapat membandingkan performa kaca film mereka dengan produk andalan Wealthy, yaitu kaca film Wealthy Photochromic Film.

Kaca film tersebut bisa berubah tingkat kegelapannya sesuai dengan tingkat cahaya, dan merupakan hasil dari proses fotosintesis kandungan karbon yang ada di dalamnya.

“Waktu cahaya terang sifat karbonnya akan terbuka, bila cahaya redup maka sifat karbonnya juga tertutup, jadi walaupun di waktu gelap, dari dalam tetap stabil terang," ungkap Arief.

Selain itu, kaca film tersebut dapat menolak sinar ultraviolet hingga 99,9 persen dan sinar infrared hingga 86,7 persen.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X