Yamaha Beri Edukasi Soal PWR Kepada Masyarakat, Apa Sih yang Dimaksud PWR?

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:44 WIB
Yamaha beri edukasi soal PWR kepada masyarakat di Surabaya
Fikri Firmansyah / Tribun Jatim
Yamaha beri edukasi soal PWR kepada masyarakat di Surabaya

GridOto.com - Enggak cuma menggelar edukasi soal safety riding, Yamaha memberikan edukasi soal PWR di Yamaha Land Surabaya, Jalan Panglima Sudirman, Minggu (20/10/2019).

Nah buat kamu yang belum tahu, PWR ini bisa jadi patokan saat memilih motor dan dapat diketahui dari brosur spesifikasi tiap motor.

Eit, apa itu PWR? Yang jelas bukan berarti power ya!

Makanya dalam acara yang digelar Yamaha Indonesia tersebut juga disampaikan informasi edukasi mengenai pentingnya pemahaman power to weight ratio (PWR) saat memilih motor yang akan di beli.

Untuk produk yang digunakan untuk penjelasan terkait PWR adalah produk dari keluarga Maxi, yaitu Yamaha Aerox.

PR Yamaha Indonesia Dimas Syafar mengatakan, para konsumen saat memilih sepeda motor info PWRnya selalu luput dari perhatian.

"Jadi pada umumnya saat membeli motor kebanyakan yang ditanyakan konsumen adalah terkait benefit dan fitur produknya," kata Syafar, Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan kali ini, dikatakan Syafar, Yamaha ingin sharing informasi melalui Yamaha Riding Academy mengedukasi tentang keselamatan berkendara dan tentunya soal PWR ini.

"Tidak hanya itu, di kesempatan kali ini kami juga kasih informasi dan experience tentang power weight ratio (PWR), dimana PWR adalah perbandingan daya motor dengan berat motor," tambahnya

Pengetahuan PWR Ini penting, lanjut Syafar, karena selama ini konsumen kalau beli motor yang dilihat spesifikasi, fitur, dan benefit lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa