Berhasil Raih Pole Position, Marc Marquez Targetkan Kemenangan di MotoGP Jepang

Nur Pramudito - Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:50 WIB
Usai berhasil mengamankan Pole Position perdananya di MotoGP Jepang, Marc Marquez pasang target kemenangan saat tampil di kandang Honda
twitter/@box_repsol
Usai berhasil mengamankan Pole Position perdananya di MotoGP Jepang, Marc Marquez pasang target kemenangan saat tampil di kandang Honda

GridOto.com - Rekor demi rekor ditorehkan oleh Marc Marquez di kompetisi MotoGP usai berhasil mengamankan Pole Position perdananya di MotoGP Jepang, Sabtu (19/10).

Dengan hasil tersebut maka Marquez telah berhasil meraih Pole Position di semua sirkuit yang terdaftar sebagai tuan rumah MotoGP dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.

Marquez menuturkan bahwa pengaturan motornya bekerja dengan sangat baik di kondisi lintasan yang tak sepenuhnya kering.

Hasilnya, Marquez 1 menit 45,763 detik berhasil ia raih sekaligus mencatatkan pole position yang ke 90 di sepanjang karirnya.

(Baca Juga: Berjudi Saat Kualifikasi MotoGP Jepang, Joan Mir Ungkap Kekuatan dan Kelemahannya)

"Rasanya sangat luar biasa, berhasil meraih Pole Position perdana di Motegi selama berkompetisi di MotoGP," kata Marquez dilansir GridOto.com dari situs resmi HRC.

"Itu adalah sirkuit yang mana saya kerap sedikit kesulitan, tetapi saat kualifikasi pengaturannya bekerja dengan sangat baik," sambung Marquez.

"Saya bisa mengendarainya dengan cara yang berbeda. Jadi, Sangat penting dapat meraih Pole Position di kandang Honda," jelas Marquez manambahakan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : hondaracingcorporation.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa