Video Preview MotoGP Jepang 2019: Pertarungan Marquez vs Quartararo dan Dovizioso

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:56 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas misi Marquez, perlawanan Dovi dan Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Jepang.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas misi Marquez, perlawanan Dovi dan Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Jepang.

GridOto.com - Meskipun sudah berhasil mengunci gelar Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez masih mempunyai misi lain di MotoGP Jepang nanti (20/10).

Pasalnya, Ia ingin mempersembahkan triple crown untuk tim Honda, yaitu gelar Juara Dunia Pembalap, Tim, dan Konstruktor.

Tapi ada dua pembalap yang bisa menyulitkan Marquez, pertama ada Andrea Dovizioso yang pastinya ingin membalas kekalahannya di sirkuit Motegi tahun lalu.

Terlebih lagi karakter sirkuit Motegi memang cocok dengan motor Ducati yang memiliki akselerasi brutal.

(Baca Juga: Sebelum Balap MotoGP Jepang, Alex Rins Pamer Trofi Kemenangan ke Petinggi Suzuki)

Pembalap kedua yang akan sama menyulitkannya adalah Fabio Quartararo, yang selain terbukti cepat, juga punya sejarah bagus di sirkuit yang ada di kawasan Tochigi tersebut.

Di luar mereka berdua, apakah Maverick Vinales dan Valentino Rossi dapat ikut mengganggu Marquez? Bagaimana dengan Alex Rins yang berhasil naik podium juga tahun lalu?

Nah, semua itu akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa