Sasar Sektor Perkebunan di Luar Jawa, Mahindra Scorpio PIK UP Siap Dijual Bulan Depan

Harun Rasyid - Jumat, 18 Oktober 2019 | 21:15 WIB
Mahindra Scorpio Pik Up
Harun / GridOto.com
Mahindra Scorpio Pik Up

GridOto.com - Bekerjasama dengan RMA Indonesia, merek mobil asal India Mahindra, resmi hadir di Indonesia.

Sebagai pengenalan, Mahindra merilis kendaraan komersial Scorpio PIK UP dalam dua varian, yaitu double cabin dan single cabin.

Menyasar sektor fleet, Mahindra Scorpio PIK UP ditujukan untuk kendaraan niaga di bidang perkebunan di luar Jawa, seperti wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd mengungkapkan, Scorpio Pik Up akan dijual bulan November mendatang.

(Baca Juga: Bisa Diajak Off-road Hingga Tarik Beban 2,5 Ton, Berikut Harga Mahindra Scorpio Pik Up)

"Mobil ini kami akan jual mulai November, dealer-dealer kami sudah mempersiapkan stoknya," ujar Joydeep kepada GridOto.com, saat peluncuran Scorpio Pik Up di Jeep Station Indonesia (JSI), Bogor, Kamis (17/10/2019).

Joydeep mengungkapkan, Scopio Pik Up saat ini sedang dalam perjalanan distribusi menuju Indonesia dan didatangkan langsung dari India.

"Proses distribusi hampir siap, kami sedang menyiapkan stoknya. Stok sedang dalam perjalanan dari India dan dealer kami sedang bersiap-siap," tuturnya.

Ia menyebutkan, mobil dengan mesin diesel mHawk 2.2 L ini akan dijual di 10 dealer dengan 14 sales yang juga akan menyediakan tempat servis dan penjualan sparepart-nya.

(Baca Juga: Bukan Luncurkan Ford Baru, RMA Indonesia Hadirkan Mahindra Scorpio PIK UP)

"Kami sudah siapkan 10 diler dan 14 sales point. Tapi, tidak hanya fokus di penjualan, kami juga akan menjamin servis dan juga suku cadangnya," terang Joydeep.

Joydeep menambahkan, saat ini ke-10 dealer Mahindra tersebut untuk di sekitaran Pulau Jawa terletak di Depok, Bandung, Kudus, dan Bali.

Sementara untuk di luar Pulau Jawa ada di daerah Sumatera yang berlokasi di Palembang, Jambi, Medan, Aceh, dan untuk Kalimantan berada di Balikpapan dan Pontianak.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X