Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Sumpah Pemuda, CARfix Hadirkan Paket Promo Servis

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:35 WIB
Menjelang hari sumpah pemuda, CARfix memberikan promo paket servis
Tribun Jateng
Menjelang hari sumpah pemuda, CARfix memberikan promo paket servis

GridOto.com - Menjelang hari sumpah pemuda, CARfix hadirkan paket promo servis komplit dan terjangkau untuk perawatan mobil para pelanggannya.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix), Fadly Hasan mengatakan, jelang hari sumpah pemuda, saatnya pemuda yang bergerak merawat Indonesia.

Salah satu sumbangsih untuk merawat udara adalah merawat mobil.

Misalnya melakukan pengecekan dan perawatan yang rutin, serta maksimal agar mobil tidak mengganggu kenyamanan orang lain di jalan.

(Baca Juga: CARfix Karawaci dan Dua Sekawan Motor Jadi Satu Area, Servis Bisa Sekalian Body Repair)

"Promo yang kami berikan yaitu service komplit mulai Rp 800 ribuan dengan bonus T-shirt PSIS, service hemat mulai Rp 500 ribuan, dan service ekonomis mulai Rp 300 ribuan yang berlaku di semua outlet."

"Promo service ini berlaku mulai 16 Oktober hingga 30 November 2019," kata Fadly Hasan, dikutip dari Tribunjateng.com, Kamis (17/10/2019).

Dikatakan, untuk merawat mobil secara komplit mulai Rp 800 ribuan sudah termasuk General check 56 item, ganti oli Evalube Helios Super, tune up, spooring, balancing, dan servis rem.

Bagi pelanggan yang ingin hemat, bisa menggunakan paket servis hemat tune up, general check, Evalube Helios Super mulai Rp 500 ribuan saja.

(Baca Juga: Ingin Punya Bengkel CARfix? Siapkan Saja Lahan dan Dana Rp 300 Jutaan)

Sedangkan paket servis ekonomis termasuk general check dan Evalube Helios Super mulai Rp 300 ribuan.

“Kami juga ada penawaran spesial untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek, yaitu Flash Sale Spooring 4 Roda Hanya Rp 120 ribuan. Untuk pelanggan kami di jabodetabek, silahkan ke outlet terdekat kami di sana," ungkapnya.

Tambahan informasi, CARfix melayani pelanggan setiap hari, buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB untuk semua jenis servis dan semua merek mobil.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jelang Hari Sumpah Pemuda, CARfix Hadirkan Paket Promo Service

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa