Wahana Berikan Penghargaan untuk AHASS Terbaik di Wilayah Jakarta Tangerang

Naufal Shafly - Selasa, 15 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Penghargaan untuk AHASS terbaik dari Wahana
Istimewa
Penghargaan untuk AHASS terbaik dari Wahana

GridOto.com - Main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi terhadap kepala bengkel AHASS terbaik.

Penilaiannya meliputi pelaksanaan standar operasi yang diukur sepanjang 2019.

Penghargaan yang diberikan untuk kategori terbaik dalam pengiriman LKH (Lembar Kerja Harian) 2019 yang wajib dan rutin dijalankan setiap AHASS.

Laporan ini digunakan sebagai bahan acuan main dealer Wahana untuk menjalankan beragam program peningkatan kualitas layanan AHASS kepada konsumen.

(Baca Juga: Wuih, Wahana Honda Umbar Promo DP Ringan Untuk CBR250RR, CBR150R, dan CB150R)

Bertema Gathering Kepala Bengkel AHASS 2019 dan Reward AHASS, Wahana mengajak 36 kepala bengkel dari beberapa AHASS di Jakarta Tangerang dalam sebuah acara unik.

Acara dimulai dengan konvoi 150 motor dari Jakarta menuju salah satu resort di Cikretek Bogor, pada Minggu (13/10) lalu.

Kegiatan outbond Wahana
Istimewa
Kegiatan outbond Wahana

“Setiap tahun kami rutin lakukan kegiatan ini, selain untuk berikan apresiasi kepala bengkel dan kepala mekanik terbaik, acara ini juga kami jadikan ajang gathering untuk mempererat kekerabatan antar AHASS Jakarta dan Tangerang,” jelas Technical Service Function (TSF) Wahana, Taufiqurrohman.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa bagian TSF Wahana seperti Service Engineer, instruktur TSF, part main dealer, kepala bengkel, kepala mekanik, hingga service advisor AHASS.

(Baca Juga: Wuih, Wahana Berbagi Ilmu Berkendara Kepada Pengguna Big Bike Honda di Tangerang)

Selain itu, untuk meramaikan kegiatan, beragam acara dilakukan seperti outbond team building, hingga acara hiburan.

"Dengan kegiatan luar ruangan seperti ini, kami mencoba membangun kebersamaan sekaligus memicu kualitas seluruh AHASS di Jakarta Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X